- Beranda
- Computer Stuff
Need Help...Partisi Dan Data Hilang Setelah Recovery
...
TS
KilluaIzecson
Need Help...Partisi Dan Data Hilang Setelah Recovery
Permisi gan mau tanya,,
Ane ada masalah komputer acer dengan OS ori win7..
Awalnya Partisi di sistem recovery hilang,, jadi ga bisa masuk ke windows..
trus ane pake Hiren -->> test disk.. ane recovery partisi yang system recovery dan PQSERVICE ..
trus masuk dah tuh ke acer erecovery,, proses sama seperti kalau mau recovery seperti biasa..
Selesai..
Masuk Windows..
Ane liat partisi di D hilang bersama data-datanya,,
cek di computer management tu label disk D ga ada dan waktu mau buat partisi baru itu ga bsa dipilih..
Mohon Bantuannya..
Ane ada masalah komputer acer dengan OS ori win7..
Awalnya Partisi di sistem recovery hilang,, jadi ga bisa masuk ke windows..
trus ane pake Hiren -->> test disk.. ane recovery partisi yang system recovery dan PQSERVICE ..
trus masuk dah tuh ke acer erecovery,, proses sama seperti kalau mau recovery seperti biasa..
Selesai..
Masuk Windows..
Ane liat partisi di D hilang bersama data-datanya,,
cek di computer management tu label disk D ga ada dan waktu mau buat partisi baru itu ga bsa dipilih..
Mohon Bantuannya..

0
1.8K
12
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya