Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darkomAvatar border
TS
darkom
HATI-HATI BELANJA DI LAZADA.....
Ane pengen belajar fotografi dengan DSLR berhubung ane ga punya ane googling buat cari kamera DSLR, setelah cek sana-sini sampailah ane pada keputusan untuk membeli di lazada dengan asumsi barang tersebut cukup murah. Akan tetapi sebelum pesan ane email dulu untuk konfirmasi barang yang ane dapat apa saja dan apakah garansi resmi.
Quote:


Selasa tanggal 29 April 2014 ane lakukan pemesanan dengan nomor order 304829326pembayaran dengan CC B*A. Setelah pemesanan ane terus monitoring agar barang tsb sampai dengan.segera, ane telepon dan email minta percepatan karena Sabtu, 3 Mei 2014 ane ada acara jalan-jalan sama keluarga akan tetapi ane dapat email.
Spoiler for Permintaan Percepatan:

lalu dibalasnya begini gan:
Spoiler for Balasannya:

Sakiittnya email 30 April 2014 terus Jumat, 2 Mei masih verifikasi pembayaran??? Alamat ga bisa dipakai Sabtu nih. Kecewa berat lihat pelayanan yang ancur dan response time yang payah.

Akhirnya ane berusaha sabar deh gan... tapi kesabaran ane sepertinya ga bisa ketahan gan waktu liat status Senin, 5 Mei 2014 ternyata pemesanan ane 304829326secara sepihak dibatalkan! Woowwwwwww,, barang yang ane cari tunggu-tunggu dari seminggu lalu tiba-tiba dapat kabar DIBATALKAN, sakiiiiiittt bangeet.. Terlebih ini cuma buang-buang waktu, tenaga, fikiran dan pulsa saja. Parahnya pembatalan tersebut tanpa konfirmasi atau komukasi via phone atau email ke ane sebagai pihak pembeli.! Dan tanpaaa alasaaan tiba-tiba dibatalkan!
Kecewa dengan Lazada ane langsung email support@lazada.co.id (cust. service) dan cc@lazada.co.id (bag. kartu kredit).

Spoiler for Email Pernyataan Kecewa:

Quote:

Spoiler for Balasan email ane:


Hancur lazada paraaaaahhhh......... manajemennya!
Analisa ane sebetulnya mengarah ke satu "alasan" yakni barang tersebut dijual tanpa lensa VR tidak seperti yang dituliskan seperti email diatas 29 April 2014 yang menyatakan lensa tersebut berlensa VR, tapi berhubung rekan customer service terlanjur membalas "mendapat lensa VR" akhirnya lazada terpaksa membatalkan karena GA MAU DIMINTA GANTI RUGI!.

LAZADA == Very Poor Service
0
10.5K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.