Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5357840caf07e7cb088b45af/askabis-nikah-pisah-sementara
gan/sis ane mau tanya nih.... kan ane ga lama lagi nikah nih,tp posisi ane sekarang ane dikampung,sdangkan calon ane kerja dijakarta... yang ane mau tanyain,misal udah nikah trus yang cewek maunya untuk smentara pengen balik jakarta dulu buat kerja lagi,,, kira2 menurut agan2 gmana baiknya nih,kali aja ada yang tau thanks :hammer
Lapor Hansip
23-04-2014 16:12

ask,abis nikah pisah sementara

gan/sis ane mau tanya nih....
kan ane ga lama lagi nikah nih,tp posisi ane sekarang ane dikampung,sdangkan calon ane kerja dijakarta...
yang ane mau tanyain,misal udah nikah trus yang cewek maunya untuk smentara pengen balik jakarta dulu buat kerja lagi,,,
kira2 menurut agan2 gmana baiknya nih,kali aja ada yang tau thanks emoticon-Hammer2
Diubah oleh mucledoang
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:16
Semua keptutusan ada di tangan ente ganz sebagai suami, tahan atau dipersilahkan ke jekardah,,, bersikap tegas dan ikuti kata hati emoticon-Traveller
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:24
Quote:Original Posted By mucledoang
gan/sis ane mau tanya nih....
kan ane ga lama lagi nikah nih,tp posisi ane sekarang ane dikampung,sdangkan calon ane kerja dijakarta...
yang ane mau tanyain,misal udah nikah trus yang cewek maunya untuk smentara pengen balik jakarta dulu buat kerja lagi,,,
kira2 agan2 ada yang tau ga,apa yang musti ane perbuat.. thanks emoticon-Hammer2


amanin dulu
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:26
Quote:Original Posted By bangkecobain
Semua keptutusan ada di tangan ente ganz sebagai suami, tahan atau dipersilahkan ke jekardah,,, bersikap tegas dan ikuti kata hati emoticon-Traveller


ane sih udah tegasin gan,kalau abis nikah stay dirumah aja,,lha kebetulan doi juga abis wisuda,katanya sih dijakarta mau skalian nunggu ijasah turun...
ane galau gan emoticon-Hammer2
Diubah oleh mucledoang
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:34
Quote:Original Posted By mucledoang


ane sih udah tegasin gan,kalau abis nikah stay dirumah aja,,lha kebetulan doi juga abis wisuda,katanya sih dijakarta mau skalian nunggu ijasah turun...
ane galau gan emoticon-Hammer2


Ga ush galau ganz, dia ke jekardah utk nyari duit kan? bilang ame calon bini ente kalo Istri ga wajib nyari Nafkah, waktu Ijab Kabul Arasy berguncang saking sakralnye (ga usah lambaikan tangan ke kamera yee) saat itulah Hak istri sepenuhnya ada ditangan ente, kl ente ga tegas berarti Jayus (haram mencium Surga, apalagi masuk) CMIIW emoticon-Salaman
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:36
baru ngerasain yg enak2 trus pisah? emoticon-Amazed
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:40
Quote:Original Posted By bangkecobain


Ga ush galau ganz, dia ke jekardah utk nyari duit kan? bilang ame calon bini ente kalo Istri ga wajib nyari Nafkah, waktu Ijab Kabul Arasy berguncang saking sakralnye (ga usah lambaikan tangan ke kamera yee) saat itulah Hak istri sepenuhnya ada ditangan ente, kl ente ga tegas berarti Jayus (haram mencium Surga, apalagi masuk) CMIIW emoticon-Salaman


udah ane tegasin gan,tp calon bini ane bilang kalau sekalian nunggu ijazah s1 keluar,,padahal ijasah keluar bulan september,sdangkan ane nikah kurang lebih 2bulan mendatang
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:44
Quote:Original Posted By HoneyDew
baru ngerasain yg enak2 trus pisah? emoticon-Amazed


yang enak??
apaan itu gan?sate ya gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:47
ho oh
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:47
Quote:Original Posted By mucledoang


udah ane tegasin gan,tp calon bini ane bilang kalau sekalian nunggu ijazah s1 keluar,,padahal ijasah keluar bulan september,sdangkan ane nikah kurang lebih 2bulan mendatang


Ohh gt yee, ntu calon bini kok ga SNI yee ehehe (maaf), sederhananya ga masuk kategori soleha yg mau nurut ame suami. skrng aje udh keliatan, apalagi nanti Hadeuhw emoticon-Cape d... (S). skrng ente tinggal berjuang aje ganz utk ngerayu die, krn pernikahan itu Sakral nan suci (puitis dikit) bukan utk maen2. kl masalah Ijazah bisa kan barengan nanti ngambilnyee? (so sweet).
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:53
Quote:Original Posted By mucledoang


yang enak??
apaan itu gan?sate ya gan? emoticon-Ngakak


Sate

Kek suzanna aje ngomongin sate emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bangkecobain
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:53
Quote:Original Posted By bangkecobain


Ohh gt yee, ntu calon bini kok ga SNI yee ehehe (maaf), sederhananya ga masuk kategori soleha yg mau nurut ame suami. skrng aje udh keliatan, apalagi nanti Hadeuhw emoticon-Cape d... (S). skrng ente tinggal berjuang aje ganz utk ngerayu die, krn pernikahan itu Sakral nan suci (puitis dikit) bukan utk maen2. kl masalah Ijazah bisa kan barengan nanti ngambilnyee? (so sweet).


setuju ama ente gan,ane juga kepikiran gitu,ijasah kan bisa ambil bareng ntar ya...tp ane belum sampein..ana pacaran udah lama beud gan,,hampir 3 taunan,ya selama itulah longdistance
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:55
misal ane udah nyampein baik2,tp dia tetep ngotot gmana ya gan...
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:57
Quote:Original Posted By mucledoang


setuju ama ente gan,ane juga kepikiran gitu,ijasah kan bisa ambil bareng ntar ya...tp ane belum sampein..ana pacaran udah lama beud gan,,hampir 3 taunan,ya selama itulah longdistance


Nah tinggal disampaikan dengan bijak dah, ane doain moga pernikahan ente Samawar, AMIN... emoticon-Traveller

AMIN

0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 16:59
Quote:Original Posted By mucledoang
misal ane udah nyampein baik2,tp dia tetep ngotot gmana ya gan...


ente kan blm nikah saat ini? jd ada celah utk berunding buat ngebawa masalah ini ke sidang lanjutan (bawa ortu masing2) ehhehe...
disana nanti akan Nampak kebenaran, ente suami, dan ajukan banding dengan detail hak2 ente sebagai suami di dpn persidangan , Ok emoticon-Salaman

dijamin kebenaran akan datang, keadilan akan menjelang, calon bini ente pasti LULUH ... (OMG)
Diubah oleh bangkecobain
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 17:16
Quote:Original Posted By bangkecobain


ente kan blm nikah saat ini? jd ada celah utk berunding buat ngebawa masalah ini ke sidang lanjutan (bawa ortu masing2) ehhehe...
disana nanti akan Nampak kebenaran, ente suami, dan ajukan banding dengan detail hak2 ente sebagai suami di dpn persidangan , Ok emoticon-Salaman

dijamin kebenaran akan datang, keadilan akan menjelang, calon bini ente pasti LULUH ... (OMG)


iya gan,ane coba rundingin dulu...
kalau menurut ane sih,mungkin ni ya..dia tuh sayang ama kerjaan yang sekarang,soalnya udah lumayan karirnya
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 17:51
Quote:Original Posted By mucledoang


iya gan,ane coba rundingin dulu...
kalau menurut ane sih,mungkin ni ya..dia tuh sayang ama kerjaan yang sekarang,soalnya udah lumayan karirnya


ya, disinilah Ujian buat ente ganz, pilih karir ato rmh tangga, yaudh di coba aje Tips diatas, barangkali bisa membukakan mata bini nye, Uang bisa di cari, kebahagiaan Rumah tangga yg laksana sorga yg susah di cari ( dikit pake majas ga ngapah yee ehhehe )
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 18:02
wuiihhh gan bangkecobain pinter juge yee emoticon-Ngakak (S)
ente sodara ane yg paling smart dah hahay emoticon-Salaman
Diubah oleh abdeeneugara
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 18:55
Quote:Original Posted By bangkecobain


ya, disinilah Ujian buat ente ganz, pilih karir ato rmh tangga, yaudh di coba aje Tips diatas, barangkali bisa membukakan mata bini nye, Uang bisa di cari, kebahagiaan Rumah tangga yg laksana sorga yg susah di cari ( dikit pake majas ga ngapah yee ehhehe )


bener banget gan,setuju ...tapi ane juga kadang kasian gan,kalau liat calon bini sedih,,makanya ane sebagai calon suami kadang cuman bisa diem,asal liat calon bini ane seneng (bahagia),,,misal ya kaya yang masalah itu,,,ngotot pengen karir
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 18:56
Quote:Original Posted By abdeeneugara
wuiihhh gan bangkecobain pinter juge yee emoticon-Ngakak (S)
ente sodara ane yg paling smart dah hahay emoticon-Salaman


iya gan,,pinter banget agan cobain,,,makanye ane pantau terus thread ane ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ask,abis nikah pisah sementara
23-04-2014 18:57
Gpp lah, gan... Kalo perlu ente yg ke Jakarta cari kerja or pindah kerja di kantor Jakarta, gan...
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia