others
Batal
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5350e0cc19cb17286b8b485b/tidak-semua-anak-itb-menolak-kedatangan-jokowi
ya gw anak ITB, tapi gw ga permasalahin kok Jokowi dateng ke sini. Untuk spanduk2 diatas itu juga gw rasa ga masalah kok, itu cuma buat ngejaga arah kedatangan beliau aja supaya ga nyerempet2 kampanya. Tapi yg bikin gw kecewa sama beberapa mahasiswa ITB karena sampe barikade jalan itu. ITU SANGAT GA INTELEK :mads ga mencerminkan posisi mahasiswa sebagai masyarakat terpelajar yang harusnya ada bisa
Lapor Hansip
18-04-2014 15:22

Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi

Quote:Original Posted By indigoxxx
ya gw anak ITB, tapi gw ga permasalahin kok Jokowi dateng ke sini. Untuk spanduk2 diatas itu juga gw rasa ga masalah kok, itu cuma buat ngejaga arah kedatangan beliau aja supaya ga nyerempet2 kampanya. Tapi yg bikin gw kecewa sama beberapa mahasiswa ITB karena sampe barikade jalan itu.

ITU SANGAT GA INTELEK emoticon-Mad (S)

ga mencerminkan posisi mahasiswa sebagai masyarakat terpelajar yang harusnya ada bisa menjembatani pemerintah dan masyarakat biasa.
terutama tuh yang penolakan dimulai SEBELUM beliau mulai berbicara.
Berarti dari awal sudah benar2 menolak. menolak disini gw liat itu menolak orangnya, bukan menolak politisasi. Toh kalo emang beliau nantinya ngelanggar peraturan kampanye, tinggal serahin buktinya ke bawaslu dan baru disitu momen "pengusiran"nya.

nih ane serahin gambar selebaran yang dibagi2in sama mahasiswa "suruhan" di dalem kampus. Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi

ANE sebagai mahasiswa ITB, KECEWA atas kelakuan mahasiswa2 yang sok2 punya kuasa buat blokir2. emoticon-Najis (S)

ya semoga ane ga salah pemahaman atas kejadian yang sangat menarik ini emoticon-Sorry


Berarti ada oknum mahasiswa ITB yang ga bener, mau2nya di SUAP untuk politik emoticon-Najis , jangan2 mahasiswa itu masuk ITB dengan cara yang ga bener emoticon-Najis
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 16:03
ane percaya masih banyak anak ITB yang waras gan.
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 16:04
Yang waras pasti ga mau donk di pimpin ama Jongos ....

wkwkwkwkwk

Usir Jongos.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 16:06
Quote:Original Posted By rusuhsanasini
Yang waras pasti ga mau donk di pimpin ama Jongos ....

wkwkwkwkwk

Usir Jongos.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi


0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 16:15
Quote:Original Posted By hyperfuck
Berarti ada oknum mahasiswa ITB yang ga bener, mau2nya di SUAP untuk politik emoticon-Najis , jangan2 mahasiswa itu masuk ITB dengan cara yang ga bener emoticon-Najis

Yup. Beda pendapat dg tmn satu kampus gak masalah, yg penting tetap jauhkan politik kekuasaan dg kampus. emoticon-Smilie)
Pak Jokowi kampanye d tmpat lain aja bersama mahasiswa2 lain ITB yg tidak menolaknya.
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 16:28
Sudah diduga sih, secara ITB itu org org pintar isinya
hanya sebagian saja yang KEROPOS dirasuki sikap IRI DAN BENCI
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 16:53
kaderisasi partai sapi kok gak diprotes juga?? mending anak itb gak usah demo2, mending belajar aja yg bener kejar ipk 4,0 biar bisa kerja di astra dan perusahaan2 minyak asing emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 17:12
Kaya kasus kampus gue juga tuh yang pedagang ilegal di stasiunnya mau digusur emoticon-Big Grin Namanya mahasiswa kok mainnya masih pake kekerasan. Menyelesaikan masalah secara hukum / cari dukungan secara diplomasi aja masa ngga bisa. Dalam hal ini gue juga merasa itu yang muncul memasang barikade juga orang-orang garis kerasnya aja gan yang ngga mewakili mayoritas aspirasi mahasiswa lainnya. Ngga berarti satu kampus, semua aspirasinya sama gan.

Udah ngga jaman mahasiswa demo-demo di jalan. Kecuali situasinya udah darurat kaya 98 emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
18-04-2014 17:33
100 mahasiswa aja bisa buat jokowi out padahal jumlah mahasiswanya ada 20.000 orang...
Sisanya ya waras, yg 100 hmm no komen emoticon-Smilie

Makin serem aja deh, jokowi jadi target public enemy, kemaren disalahin gegara soal UN sekarang masalah ini.
Bener yah, orang baik itu banyak musuhnya
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
19-04-2014 02:44
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi


liat aja ntar gan, apakah akan ada CAPRES lainnya yang lolos masuk ke ITB sebagai pengisi KULIAH UMUM?,
kalo jawabannya IYA, udah jelas ada menunggangi anak-anak ITB,
kalau TIDAK berarti top acungin 2 jempol emoticon-2 Jempol deh buat mahasiswa ITB atas netralitasnya..
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
19-04-2014 03:09
kok pada ga mikir yah..namanya org terpenting baik yg blm jadi presiden ato yg udah jadi presiden,namanya UNIV bukanya seneng yah di datengin apalagi mau adain kerja sama..toh ntr jg nama UNIV itu jd terkenal..byk mahasiswa yg ga ikut'an demo,malah mendingan diem dr pada demo yg ga masuk akal
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
19-04-2014 03:15

bullshit kampus netral

Kampus netral bebas politik itu omong kosong, udah rahasia umum kok ada partai yang masuk kampus lewat orang - orang BEM nya dan danai kampanye calon ketua BEM, bahkan d kampus negri terbaik di negara ini.
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
09-08-2014 23:07
psling antek bowo yang nolak
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
09-08-2014 23:14
ini anak ITB yg dapet nasi kotak sama baju kotak2 ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
10-08-2014 07:12
Izin nyimak dan bantu rate aza gan
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
10-08-2014 07:17
paling oknum massa kandang sapi yg nyamar jadi mahasiswa itb, gan! emoticon-Big Grin
0 0
0
Tidak semua anak ITB menolak kedatangan Jokowi
10-08-2014 07:28
Quote:Original Posted By amirovzky
paling oknum massa kandang sapi yg nyamar jadi mahasiswa itb, gan! emoticon-Big Grin


elu tolol , kualitas elu aja kaya gitu , belum layak sbg pemilih

datang aja lu ke itb , paling bakal diomongin emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia