Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pydeepyAvatar border
TS
pydeepy
Pelayanan TAM yang SANGAT MENGECEWAKAN !!
Berikut cerita kronologis pelayanan yang sangat2 mengecewakan dari pihak TAM.

Bermula pada tanggal 24 januari 14 HP iphone 5 saya mati total tanpa sebab yang tidak jelas, tanggal 25 Januari 2014 saya bersama istri dan anak2 ke TAM Roxy (sesuai kartu garansi iphone). Singkat cerita saat itu saya tidak membawa kwitansi pembelian, dan Saya tanya bisa dicek kan imei nya msh garansi atau sudah abis, pihak CS TAM yang terima berinisal RI dia bilang masih garansi, Saya pastikan kembali untuk bertanya apa benar nih mas masih garansi? Iya masih garansi Bu. CS tsb meyakinkan saya kembali. CS menerangkan ini data nanti hilang semua, lalu saya tanyakan kembali, berapa lama saya harus nunggu? 30 hari. *menurut saya itu sangat lamai tapi demi HP saya normal kembali saya merelakan nunggu 30 hari.

Setelah 30 hari saya telpon ke 3 nomor yang diberikan CS : 085715182713, 083875262119, 0216513807 dari 3 nomor tersebut tidak ada satupun yang angkat telpon saya, setiap hari saya telpon sama sekali tidak diiangkat !! .

Sampai minggu pertama setelah 30 hari saya kembali telpon dan diangkat juga akhirnya ke no 0216513807 dan disana di infokan kembali bahwa masih menunggu unit baru datang nanti apabila sudah datang saya kabari.

Minggu berikutnya masih sama jawabanya, dan sudah hampir 2 bulan tidak ada kejelasan. Akhirnya saya mencoba untuk datang langsung ke TAM dan ternyata HP saya belum dibenarkan. Di bukti service sana ada tulisan sudah konfirmasi garansi di void !!.

Saya langsung narik nafas (kecewa) dan minta klarifikasi, Siapa yang uda telepon kesaya? namanya siapa? tanggal brp? itupun kemarin2 saya yang telepon dan dijawab masih menunggu unit baru, dan CS menjelaskan atasannya tidak masuk, senin baru bisa dikabari kembali, ok saya tunggu ternyata masih belum ada itikad baik dari pihak TAM dengan alasan mesin barcode rusak, kalopun rusak kenapa setelah saya. langsung bisa kembali barcodenya (alasan yang mengada2).

Saya tidak perlu diganti baru,yang menjanjikan ganti baru itu pihak TAM, saya hanya minta iphone saya pulih,dari pihak TAM mengirim ke apple dan itupun memakan waktu 2 minggu,sampai pada hari senin tgl 7 maret 2014 saya di SMS bahwa apple tdk mau menanggung karena sudah tidak garansi dan dikenakan penggantian sparepart mesin 4,5jt!.

Siapa yang tidak mau pingsan mendengar kabar tersebut !!. Yang menurut saya cukup mahal !!. Disini saya sudah dirugikan waktu selama 3 bulan dan merasa dibohongi.

Seharusnya dari pihak TAM dari awal konfirmasi kesaya dengan menyampaikan sejelas2nya maaf bu ini hp nya akan dicek kembali apabila ternyata garansi habis kemungkinan akan dikenakan biaya penggantian sparepart /mesin saya masih bisa terima . Dan kenapa sudah hampir 2 bulan saya telp masih dibilang nunggu unit baru yg belum datang!!!.
Suami sayapun ditelpon diinformasikan dikenakan biaya 4,5 juta karena pergantian unit baru, di SMS sebelumnya hanya pergantian mesin lalu di telpon ganti unit baru HP nya ( dari hal ini saja masih beda2 antara SMS dan Telpon , pergantian unit HP baru atau hanya ganti mesin ). Suami saya sangat kecewa dengan pelayananTAM dan masih belum terima dengan harga yang diberikan mengingat pelayanan sudah memutuskan warranty seal good dan jelas ini kesalahan dari pihak TAM. Seharusnya mereka bertanggung jawab lebih dari ini.

1. Tidak ada satupun nomor telepon ini 085715182713, 083875262119, 0216513807 yang mengangkat untuk menanyakan kabar HP saya selama 30 hari.
2. Mau 2 bulan saya dikabari oleh CS berkelamin wanita melalui Telp ini 0216513807 dan masih menunggu unit baru.
3. Jelas merasa dibohongi. Saya dikasi tau VOID pun itu saya sekeluarga yang datang ke pihak TAM roxy pada waktu 2 bulan.
4. Micro SIM saya mungkin sudah hangus menunggu waktu yg lama ini (hamper 3 bulan). Kontak keluarga teman2, bisnis dll.

Sekarang sudah hampir 3 bulan dari tanggal 25 januari 2014 dan saya masih menunggu ada kabar lebih baik lagi seadil adilnya dari sebelumnya yang sudah diputuskan.

Saya kecewa sekali dengan pelayanan dari pihak TAM yang sama sekali tidak bisa membantu customernya.

Sampai Sekarang dari pihak TAM tidak konfirmasi kembali lewat email cs@teletama.com


Diubah oleh pydeepy 17-04-2014 11:24
0
1.8K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.