umimayacomAvatar border
TS
umimayacom
Seberapa Besar Logo Memikat Konsumen?
Dalam sejarah perusahaan atau bisnis, pasti memiliki sebuah logo usaha yang menjadikan sebuah ciri khas dari produk yang ditawarkan kepada konsumen. Logo pun bisa berubah-ubah secara berkala dalam rangka memberikan kesan lebih baik pada konsumen.



Modern ini, pada kenyataannya logo dengan desain simple dan dengan warna single, lebih banyak menarik perhatian konsumen karena efek yang ditimbulkan berkesan elegan serta tidak membuat berpikir banyak tentang bentuk logo serta mudah diingat.

Seperti halnya logo perusahaan raksasa smartphone Samsung dengan desain tulisan warna putih dilingkari secara elips berwarna biru, atau logo perusahaan super raksasa dalam dunia internet yakni Google dengan paduan 4 warna di setiap tulisan "Google".Atau Coca Cola dengan warna merahnya.

Merek logo memiliki kekuatan untuk menghubungkan serta menarik perhatian konsumen secara abadi. Desain warna, teks, serta bentuk tipografi menyampaikan sesuatu yang spesifik dan memberikan tanggapan emosional tertentu.

Berikut adalah infografik yang menjelaskan bagaiamana sebuah logo sangat berpengaruh pada keterikatan konsumen perusahaan. Serta bagaimana sebuah warna logo dapat memberikan efek tertentu secara emosi, seperti warna merah yang membangkitkan gairah dan semangat.



Sumber :
0
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.