Kaskus

Tech

aldeakAvatar border
TS
aldeak
[?] Apakah laptop ane lag karena overheat?
gan jadi gini nih ane kan baru pertamakali main Dota 2, nah pas ane main tuh lag gan fps cuman dapet 20-27 itu juga kalo lagi sendirian apalagi kalo 1 team lagi kumpul kebo bisa turun ke 5-10 emoticon-Hammer

ane udah otak atik supaya nvidia jadi High Performance dan segala macem setting di dota udh ane low sampe hero pun hampir tak berbentuk emoticon-Ngakak
tapi tetep aja lag emoticon-Cape d...

ane curiga nya sama suhu laptop ane, bebeerapa bulan yg lalu ane beli thermal paste seharga 13rbane bingung harganya kok murah banget emoticon-Bingung (S) merknya HUITIAXIN Thermal Grease

Spoiler for penampakan bah google:


setelah ane pakein tuh thermal paste yg tadinya laptop ane idle aja 97 derajat sekarang idle 50-60 derajat gan prosessornya
nge Dota bisa sampe 93-97 derajat prosesornya

apa itu suhu normal atau overheat? ane beli cooling pad seharga 70rb tapi angin nya gak berasa banget emoticon-Cape d...

Spek Laptop :
Intel i5 2nd 2.5 GHz
Nvidia GT540M
RAM 4GB

menurut ane spek segini udah cukup banget buat main dota emoticon-Embarrassment

minta bantuannya agan agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh aldeak 18-02-2014 20:56
0
2.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.