ray.d.i.Avatar border
TS
ray.d.i.
kecewa dengan pelayanan operator 3
Agan-agan dan mod yth, saya disini sudah pusing ingin melepaskan unek2 saya terhadap operator 3, semoga saya tidak salah posting.
Hal yang perlu saya tegaskan adalah, saya tidak mempermasalahkan uang yang telah saya keluarkan untuk hal bodoh yang sudah saya lakukan.

Terima kasih agan dan Mod


Saya sudah menggunakan nomor tri 0896393900XX untuk paket internet di hp saya. Permasalahan yang saya hadapi rasanya adalah kebodohan dari pihak customer service agent dari tri yang hanya memberikan janji palsunya. Pada tanggal 7 Februari 2014, pukul 18.30 saya mengisi pulsa RP. 50,000 untuk mengaktifkan paket internet. Saya membeli pulsa tersebut (di 3care Karawang) karena voucher internet yang biasa saya beli habis. Setelah berdiskusi dengan petugasnya, saya disarankan menggunakan paket kuota ++ dari 700 mb menjadi 1 Gb yang ada di aplikasi BimaTri seharga Rp. 35,000. karena saya ada perlu, saya langsung pergi dari 3care. Pada pukul 19.30, saya menggunakan aplikasi BimaTri, dengan mengklik paket, yang dilanjutkan ke paket spesial. Pada paket spesial HANYA ada paket pilihan kuota ++ (sesuai yang disarankan petugas di 3care). Setelah di klik, yang terjadi adalah aktif otomatis paket lain (Always On) yang masih aktif 6 bulan di nomor saya. Saya kemudian menanyakan kepada customer service agent di 123. Panggilan pertama saya di terima oleh agent bernama Dion, yang menyarankan saya agar menunggu 1x24 jam, saya akan dihubungi oleh pihak tri karena kasus saya adalah kasus prioritas. Tetapi, saya hanya mendapat janji palsu pertama. Pada tanggal 9 Februari 2014 pukul 12.00, saya menelpon kembali customer service di 123, diterima oleh CS wanita (saya lupa namanya), yang akhirnya diteruskan kepada Team Leader yang bernama Wahyu Saputra. Saudara Wahyu hanya menjelaskan, kasus saya prioritas dan akan di hubungi oleh pihak tri maksimal 1x24 jam. Janji palsu kedua yang diberikan kepada saya. Akhirnya pada tanggal 10 Februari, pukul 13.50 saya (lagi-lagi) menelpon CS di 123 yang di terima oleh CS yang akhirnya dilanjutkan kepada supervisornya, dan dengan jawaban yang sama seperti saya menelpon sebelumnya, hanya diberikan janji palsu. Setelah 3 menelpon (bukan saya yang menghubungi sesuai janji dari agent dan team leader), jujur saja, emosi saya naik, sehingga saya marah pada SPV-nya.

Akhirnya pada 10 Februari pukul 19.48 saya di telpon dari staf operasional tri yang mengaku bernama Sugi. Dia hanya menjelaskan bahwa saya melakukan aktivasi paket Always On untuk 6 bulan. Jujur saja, alasan bodoh itu tidak bisa saya terima, karena saya sudah memiliki paket tersebut dan JELAS-JELAS saya mengaktivasi paket kuota ++ dari paket spesial, BUKAN paket AON.

Saya tidak mempermasalahkan uang tersebut, karena saya sendiri menggunakan tiga buah HP dari tiga operator selular yang berbeda. Baru pertama kali saya mendapat 3x janji angin dari agent tri, dan memang hasilnya adalah janji palsu. Sekedar perbandingan, kedua operator lain yang pernah saya hubungi tidak memberikan janji, tetapi bukti yang nyata. Hanya dalam hitungan jam, saya sudah mendapat solusi. Sedangkan operator tri, 3 kali memberikan janji (palsu) dan tidak dapat memberikan solusi atas permasalahan yang saya hadapi. Bila memang tidak bisa memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan, untuk apa lagi saya menjadi pelanggan operator tri? Lebih baik saya ganti operator yang bisa memberikan pelayanan lebih baik. Terima kasih saya telah dibukakan matanya, sehingga saya (dan keluarga saya) tidak akan lagi menggunakan operator tri. Semoga Operator Tri dapat lebih meningkatkan profesionalismenya
0
3.4K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.