Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f787de148b46505f8b470b/bhineka-tunggal-ika-berbeda-beda-tp-tetap-satu-berbeda-beda-stasiun-tv-acaranya-satu
indonesia menganut sistem bhineka tunggal ika, mungkin itu yang ditiru stasiun tv indonesia, berbeda beda tetap 1, berbeda-beda stasiun tv acaranya 1 alias monoton kaya dulu acara hantu hampir semua tv acara hantu, terus acara masakan semua ikutan masakan, konyes nyanyi semua kontes nyanyi,sekarang jogetjogetan ga jelas semua sama jogetjogetan monoton bgt bosen bete gedeg kesel WTF WTH WTS, kaya u
Lapor Hansip
09-02-2014 20:51

bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu

indonesia menganut sistem bhineka tunggal ika, mungkin itu yang ditiru stasiun tv indonesia, berbeda beda tetap 1, berbeda-beda stasiun tv acaranya 1 alias monoton kaya dulu acara hantu hampir semua tv acara hantu, terus acara masakan semua ikutan masakan, konyes nyanyi semua kontes nyanyi,sekarang jogetjogetan ga jelas semua sama jogetjogetan monoton bgt bosen bete gedeg kesel WTF WTH WTS, kaya udh ga ada yg kreatif lagi di negara ini ug ptg laku...
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
09-02-2014 21:20
pkoknya mana yg lagi booming, pasti ngikut smua
udah ga heran lagi dah ane sama dunia pertelevisian indo emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
09-02-2014 21:21
Kalo dsini mah yg penting rating n laku
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
28-02-2014 18:11
asli garing bener jokes nya
tp gpp, keep posting gan emoticon-Big Grin
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
28-02-2014 19:19
Emg pada gak kreatif gan emoticon-Cool
Yg susah ditiru acara motivasi om mario
Mungkin krn manggil motivator itu mahal kali yak emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
07-05-2014 17:53
bisa aja nie agan bikin ketawa ane keep post gan emoticon-Ngakak
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
08-05-2014 00:12
hahahahaha..... ente ngelawak nya kebangetan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
08-05-2014 00:21
ane udah lama ga liat acara tv lokal gan emoticon-Ngakak
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
09-05-2014 03:27
sampe mulut gue keram bacanya wuakakakakaka emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
10-05-2014 02:06
gak lucu sih gan menurut aye sorri bro :capede
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
10-05-2014 03:44
wkwkwkwkwkwk emang dah jokes bikin mulut ane ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
11-05-2014 03:34
garing gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
11-05-2014 12:33
huhahuhauhahahaha.... ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
12-05-2014 02:43
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buhahahaha mantabbsss jokes nya ahahaha
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
11-06-2014 17:35
emoticon-Matabelo..mantan pelawak nih TS-nya, bikin yg lebih heboh lg brow....ciakakak... emoticon-Ngakak

0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
06-10-2014 21:32
yah
itulah adanya om
sabr aj ya
0 0
0
bhineka tunggal ika berbeda-beda tp tetap satu, berbeda-beda stasiun tv acaranya satu
15-02-2015 19:48
Minggu malem terus matengin forum jokes & kartun emoticon-Ngakak biar besoknya ga berasa hari senin emoticon-Ngakak
Nice share, lanjutkan gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia