mahameru044Avatar border
TS
mahameru044
Mail Merge
Mohon pencerahan para codingers,,,
Gan ane bikin mail merge excel (database), word sebagai templatenya.
Permasalahan :
Bagaimana cara mengatur tampilan tabel pada word jika jumlah data pada setiap baris pada excel berbeda-beda?
misalkan pada baris pertama terisi data dari cell A1 s/d Z1 kemudian pada baris ke 2 terisi data A2 s/d D1

maka kalau data excel ditampilkan di word menggunakan tabel, maka sebagian tabel akan kosong, bagaimana solusinya "jika data kosong maka tabel kosong di word terhapus" ?

Terima Kasih

0
781
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer ForumKASKUS Official
20.2KThread4.2KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.