- Beranda
- Programmer Forum
Mail Merge
...
TS
mahameru044
Mail Merge
Mohon pencerahan para codingers,,,
Gan ane bikin mail merge excel (database), word sebagai templatenya.
Permasalahan :
Bagaimana cara mengatur tampilan tabel pada word jika jumlah data pada setiap baris pada excel berbeda-beda?
misalkan pada baris pertama terisi data dari cell A1 s/d Z1 kemudian pada baris ke 2 terisi data A2 s/d D1
maka kalau data excel ditampilkan di word menggunakan tabel, maka sebagian tabel akan kosong, bagaimana solusinya "jika data kosong maka tabel kosong di word terhapus" ?
Terima Kasih
Gan ane bikin mail merge excel (database), word sebagai templatenya.
Permasalahan :
Bagaimana cara mengatur tampilan tabel pada word jika jumlah data pada setiap baris pada excel berbeda-beda?
misalkan pada baris pertama terisi data dari cell A1 s/d Z1 kemudian pada baris ke 2 terisi data A2 s/d D1
maka kalau data excel ditampilkan di word menggunakan tabel, maka sebagian tabel akan kosong, bagaimana solusinya "jika data kosong maka tabel kosong di word terhapus" ?
Terima Kasih
0
781
0
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
20.2KThread•4.2KAnggota
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru