- Beranda
- Surat Pembaca
Kecewa dengan Telkomsel Blackberry
...
![b_setiyono99](https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/06/19/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
b_setiyono99
Kecewa dengan Telkomsel Blackberry
Agan dan aganwati, pernahkah agan pernah mengalami hal yang baru saja saya alami...
Kronologisnya :
1. Tadi siang baru aja daftar paket BB fullservice harian.
2. Sepengetahuan saya kan, klo yang namanya fullservice kan sudah termasuk browsing.
3. Tapi yang bikin saya kesal adalah kenapa pulsa saya tetap terpotong saat saya browsing???!!!
4. Saya tau nya saat saya akan menelpon tapi pulsa sudah tinggal 0. Yang seharusnya masih Rp 5000,- padahal saya tidak streaming.
5. Setelah pulsa Rp 0,- barulah browsing gratis karena sudah tidak ada lagi yang dipotong!!!
6. Saya malah sekarang berprasangka buruk terhadap Telkomsel Blackberry. Apakah dulu-dulu seperti ini juga???!!! Karena baru ini saja yang benar-benar ketahuan oleh saya.
7. Saya kecewa sekali dengan Telkomsel Blackberry. Padahal saya ini pelanggan setia Telkomsel semenjak saya menggunakan HP pertama kali (1999). KECEWA!!!!
Melalui surat terbuka ini, saya meminta penjelasan dari Telkomsel Blackberry!!!
Dan juga sekedar sharing sesama kaskuser semua. Apakah Agan dan Aganwati pernah mengalami hal yang sama seperti yang saya alami.
Klo pernah berbagi sharing pengalamannya.
Terima kasih
Budi Setiyono
0852 8342 9379
Kronologisnya :
1. Tadi siang baru aja daftar paket BB fullservice harian.
2. Sepengetahuan saya kan, klo yang namanya fullservice kan sudah termasuk browsing.
3. Tapi yang bikin saya kesal adalah kenapa pulsa saya tetap terpotong saat saya browsing???!!!
4. Saya tau nya saat saya akan menelpon tapi pulsa sudah tinggal 0. Yang seharusnya masih Rp 5000,- padahal saya tidak streaming.
5. Setelah pulsa Rp 0,- barulah browsing gratis karena sudah tidak ada lagi yang dipotong!!!
6. Saya malah sekarang berprasangka buruk terhadap Telkomsel Blackberry. Apakah dulu-dulu seperti ini juga???!!! Karena baru ini saja yang benar-benar ketahuan oleh saya.
7. Saya kecewa sekali dengan Telkomsel Blackberry. Padahal saya ini pelanggan setia Telkomsel semenjak saya menggunakan HP pertama kali (1999). KECEWA!!!!
Melalui surat terbuka ini, saya meminta penjelasan dari Telkomsel Blackberry!!!
Dan juga sekedar sharing sesama kaskuser semua. Apakah Agan dan Aganwati pernah mengalami hal yang sama seperti yang saya alami.
Klo pernah berbagi sharing pengalamannya.
Terima kasih
Budi Setiyono
0852 8342 9379
Diubah oleh b_setiyono99 17-01-2014 14:09
0
1.8K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13.1KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok