- Beranda
- Surat Pembaca
Fastnet menyusahkan pelanggan
...
TS
yus69
Fastnet menyusahkan pelanggan
saya mulai sudah berlangganan fastnet di surabaya selama 3 tahun, pada augustus 2013, saya meminta perubahan paket menjadi fastnet premium. setelah 2 bulan billing mulai kacau... saya ditagih layanan fastnet premium sebanyak 2 kali. saya sudah mencoba melapor ke cust service, tetapi tidak pernah ditanggapi dengan serius sampai sekarang...
semoga anda semua berhati hati jika ingin pasang fastnet, emang bener harganya lebih murah, namun kualitas internet dan pelayanannya seperti sampah... internet putus tiap 10 menit, dan selama 4 bulan langganan, tidak pernah sekalipun saya di follow up mengenai solusi masalah saya.
semoga anda semua berhati hati jika ingin pasang fastnet, emang bener harganya lebih murah, namun kualitas internet dan pelayanannya seperti sampah... internet putus tiap 10 menit, dan selama 4 bulan langganan, tidak pernah sekalipun saya di follow up mengenai solusi masalah saya.
0
2.7K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok