Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ohna2sAvatar border
TS
ohna2s
Kecewa Dengan Layanan Jawa Pos versi Digital
Pada hari Jumat, 13 Desember 2013 pukul 09.40 WIB, saya melalukan order selama satu bulan di website digital.jawapos.com. Sekitar jam 4 sore saya transfer sesuai besaran order yang tertera, dan baru melakukan konfirmasi pembayaran pada pukul 21.40 WIB sesuai petunjuk yang ada disediakan.

Saya baru mencoba akun saya / login lagi di digital.jawapos.com pada hari Minggu, 15 Desember 2013 sekitar pukul 7 malam. Ternyata orderan saya sudah aktif dan bisa mengakses Jawa Pos versi digital tersebut. Saya sempat membaca dan mendownload versi pdf-nya. Disana tertulis orderan saya aktif dari tanggal 15 desember 2013 sampai dengan 15 Januari 2014 (satu bulan).

Hari Senin, 16 Desember 2013 sekitar pukul 16.30 WIB saya mencoba kembali login di website tersebut. Alangkah anehnya, saya tidak bisa mengakses versi digital Jawa Pos dan orderan saya tertulis EXPIRED.

Saya langsung menanyakan masalah ini ke Customer Services (CS) yg ada melalui Yahoo Messenger (YM). Dari pembicaran itu, CS tersebut mengira saya: tidak melakukan pembayaran, tidak melakukan konfirmasi pembayaran, belum ada notifikasi dari pihak bank, ada kekeliruan konfirmasi dari CS yang lain, dll.

Dan akhirnya meminta saya untuk mengirim bukti transfer ATM. Setelah saya mengirim bukti transfer ATM dan juga sebelumnya screenshot orderan saya, tanpa pamit, YM-nya malah offline. Sungguh mengecewakan.

Saya sangat merasa kecewa dengan perusahaan sebesar Jawa Pos, khususnya versi digital ini.
Orderan saya sampai saat ini (17/12/203 08.00 WIB) masih berstatus EXPIRED dan pelayanannya sungguh mengecewakan.

Diubah oleh ohna2s 17-12-2013 12:15
0
2.9K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.