Kaskus

Entertainment

Rialdi27Avatar border
TS
Rialdi27
seminggu yang ngebetein upgrade OS BB
Pasti banyak agan2 yg BT ketika Upgrade BB, malah memaksa aplikasi juga untuk di upgrade, lalu ketika di upgrade malah gak sempurna tuh program,,

BBZ10 ane aplikasi Facebook masa gak bs masuk ke account BB, jadi gak ada notificationnyaemoticon-Mewek pakai browers.. hadehhhemoticon-Cape deeehh

Capcayyyyyy dehh pokoknya... Klw agan semua gimana BBnya.. 80% pasti banyak yg kecewa yah,, temen2 ane update status hampir rata2 kecewa..emoticon-Ngakak aja ane baca update status merak...emoticon-Peace
Diubah oleh Rialdi27 30-11-2013 09:36
0
772
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.