- Beranda
- The Lounge
seminggu yang ngebetein upgrade OS BB
...
TS
Rialdi27
seminggu yang ngebetein upgrade OS BB
Pasti banyak agan2 yg BT ketika Upgrade BB, malah memaksa aplikasi juga untuk di upgrade, lalu ketika di upgrade malah gak sempurna tuh program,,
BBZ10 ane aplikasi Facebook masa gak bs masuk ke account BB, jadi gak ada notificationnya
pakai browers.. hadehhh
Capcayyyyyy dehh pokoknya... Klw agan semua gimana BBnya.. 80% pasti banyak yg kecewa yah,, temen2 ane update status hampir rata2 kecewa..
aja ane baca update status merak...
BBZ10 ane aplikasi Facebook masa gak bs masuk ke account BB, jadi gak ada notificationnya
pakai browers.. hadehhh
Capcayyyyyy dehh pokoknya... Klw agan semua gimana BBnya.. 80% pasti banyak yg kecewa yah,, temen2 ane update status hampir rata2 kecewa..
aja ane baca update status merak...
Diubah oleh Rialdi27 30-11-2013 09:36
0
772
5
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya