Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c0b07128b46d53b000006/screen-shot-pagi-ini
Misi gan... ane cuma numpang lewat doang... maaf bila mengganggu kenyamanan agan2 sekalian. Pagi ini ane kebetulan ga bawa kendaraan, dan resikonya mesti rela berdesakan di bis dan menikmati kemacetan jakarta yang melegenda. Singkat cerita, ane sampailah di kawasan mampang, kantor ane. Perhatian ane tertuju ke jalur busway, ane heran knp motor2 yang nyerobot jalur busway kok pada berjalan berlawan
Lapor Hansip
20-11-2013 08:06

Screen shot pagi ini...

Misi gan... ane cuma numpang lewat doang... maaf bila mengganggu kenyamanan agan2 sekalian.

Pagi ini ane kebetulan ga bawa kendaraan, dan resikonya mesti rela berdesakan di bis dan menikmati kemacetan jakarta yang melegenda.

Singkat cerita, ane sampailah di kawasan mampang, kantor ane. Perhatian ane tertuju ke jalur busway, ane heran knp motor2 yang nyerobot jalur busway kok pada berjalan berlawanan arah, apa iya mereka ikut aturan contra flow?

Setelah ane liat lagi, ternyata ini penyebabnya, gan...
sebabnya


ada razia di jalur busway....

Semua orang pengen cepat sampai, semua orang ga mau terlambat sampai tujuan, tapi apa emang mesti melanggar peraturan?

Sekian dulu screenshot pagi ini, sampai jumpa lagi di episode berikutnya....

Mohon maaf klo penulisannya kurang bagus dan acak2an... maklumlah ngaskus lewat hp.

emoticon-Shakehand2
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:07
hmm dilema juga sih gan

harusnya razianya sih lebh tegas gan
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:07
pada kabur tuh gan emoticon-Ngakak (S)
masih pagi2 udah razia
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:07
makin macet gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:07
kalau ditempat ane lagi mendung tak berhujan gan emoticon-Ngacir
Quote:Demi Bocah Penderita Leukemia, San Francisco Diubah Menjadi Gotham City
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:07
Pagi-pagi dah razia
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:09
uhuuyyy razia, kenaaa dehh emoticon-Big Grin
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:10
emoticon-Pawemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-Paw



perlu di pagar aja jalur buswaynya




Quote:
rawe rawe rantas malang malang putung emoticon-rose
senyum semangat dan optimis emoticon-Smilie
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:10
mending balik arah kan gan drpda melayang 500rb.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:10
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm dilema juga sih gan

harusnya razianya sih lebh tegas gan


razianya mesti kontinyu gan...
emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By whatisbeatrix
pada kabur tuh gan emoticon-Ngakak (S)
masih pagi2 udah razia


daripada mesti siapin lima ratus rebu gan...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:13
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sering banget kyk gitu tuh gan...
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:14
lanjutkan pak polisi emoticon-2 Jempol
ane sering naik busway. kalau busway ane ikutan macet, nggak enak :hammrt
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:15
kenapa gak naek busway aja kalo mau masuk ke jalur itu
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:17
wah wah ngabur tu gan.
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:21
klo pikir2 picik juga sih dengan mereka ngelakuin hal itu.
bener2 deh oknum biker kek gono..
ane aja puyeng, apalagi plokis lebih mumet mikirin mereka itu.emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:22
kalo manusianya pada punya mental bobrok gini..siapapun gubernurnya, Jakarta ga bakal pernah lepas dari macet emoticon-Cool
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:23
wah, sukur tuh ada yg ketangkep sama polisi. Sita aja motornya skalian, biar kapok
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:23
kabur ya mas.....?
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:23
wkwkkw ada yg kabr gan emoticon-Ngakak kurang sadar sama peraturan emg masyarakat indonesia
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:26
Macet emang bikin stress... emoticon-Cape d...
0 0
0
Screen shot pagi ini...
20-11-2013 08:32
nekat2 bener dah tuh motor2..cuma gara2 di razia ampe brani lawan arah, klo ada busway di depannya gimana tuh
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia