Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lannocupuAvatar border
TS
lannocupu
tolong masukannya gan..
excusme juragan juragan yg kece badai.. minta tolong dong masukannya
pohon kalau sudah tumbuh tinggi, pasti angin yang menerpanya tuh juga makin kenceng kan gan.


langsung aja yahh gan emoticon-Mewek
jadi gini gan, ane sama cewe ane(irenne) pacaran udh 6bulan.. 5 november nanti udah 7bulan. naah, ternyata tuh selama ini ada yang ngga seneng sama ane kalo ane tuh pacaran sama cewe ane(irenne). sampe sampe ada yang ngaku jadi cewe ane dan sms ke cewe ane(irenne) buat ngejauhin ane. seakan akan tuh ane selingkuhin cewe ane(irenne) gan udah gitu cewe ane kemakan sms itu orang, dan pas di tlpn yang cewe. pas ane misscall td pagi, nomornya ngga aktif yang bikin ane kesel, pas ane dapet nomornya kemarin malem terus ane sms dan maki tuh orang.. eh dia sms gini gan "gue tau lo siapa bray!! lo cowonya irenne kan ?? gimana ?? udah diputusin lo sama dia ? hahah sampah" siapa yang ngga keki gan.. seakan akan nih orang seneng banget kalo kita putus. gimana yah gan biar dia yakin kalo ane tuh bener bener ngga selingkuhin cewe ane..

TOLONG MASUKANNYA YAH GAN.. nanti salah satu ide dari juragan ada yang mujarab dan pas ane coba berhasil, ane kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) secara cuma cumaemoticon-Mewek
0
975
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.