News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d66d0fbca175f1b000001/bodyguard-jokowi-pun-kecopetan
Acara lari bertaraf internasional, Jakarta Marathon, Minggu (27/10/2013) pagi, ternoda. Sejumlah orang, termasuk pengawal pribadi Gubernur DKI Joko Widodo menjadi korban aksi pencopetan saat acara itu berlangsung. Pencopetan terjadi ketika sang ajudan tengah mengawal Joko Widodo atau Jokowi beberapa saat setelah acara tersebut dimulai di Lapangan Monas (Monumen Nasional). Saat itu, banyak warga ya
Lapor Hansip
28-10-2013 02:17

Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan

Acara lari bertaraf internasional, Jakarta Marathon, Minggu (27/10/2013) pagi, ternoda. Sejumlah orang, termasuk pengawal pribadi Gubernur DKI Joko Widodo menjadi korban aksi pencopetan saat acara itu berlangsung.

Pencopetan terjadi ketika sang ajudan tengah mengawal Joko Widodo atau Jokowi beberapa saat setelah acara tersebut dimulai di Lapangan Monas (Monumen Nasional). Saat itu, banyak warga yang hendak berebut untuk bersalam atau berfoto dengan Jokowi.

Akibatnya suasana di sekitar Jokowi sangat ramai. Terduga pencopet itu sempat dipergoki Jokowi. Namun, tak bisa dipastikan, apakah orang yang dipergoki orang nomor satu di DKI tersebut adalah orang yang juga mencopet sang ajudan atau bukan.

"Saya lihat copetnya, dia dorong-dorong orang gitu. Untung yang mau dicopet langsung sadar dan langsung nepak tangannya. Eh, ajudan saya ternyata juga kecopetan," ujar Jokowi.

Oleh para aparat keamanan setempat, pria yang diduga pelaku aksi copet itu langsung diamankan dan telah digelandang ke dalam posko kepolisian. "Makanya, kalau di acara begini-begini itu mesti lihat-lihat samping, banyak (copet) itu," ujarnya.

Acara Jakarta Marathon merupakan kerja bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Acara bertaraf internasional itu mendatangkan pelari sebanyak 5.500, dari luar dan dalam negeri. Ribuan orang memadati lapangan Monas untuk mengikuti acara itu pada Minggu pagi ini.

ember http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

bener bener terlalu si copet.......tega banget sama orang cupu
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 02:20
agen 007
Diubah oleh airitam
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 02:21
kecopetan = telah dicopet

kecolongan = telah dicolong
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 02:22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kebangeten nih si pencopet ya g apalah dr pd nganggur mumpung ada pak jokowi
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 02:33
dasar otak kriminal, ada aja yang dimnfaatinemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 02:39
Quote:Original Posted By ymahayekti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kebangeten nih si pencopet ya g apalah dr pd nganggur mumpung ada pak jokowi


di samping awak media yang selalu menguntit kemana jokowi pergi ternyata pencopet ikutan juga ya gan..........

emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 02:39
wahh.,parah tuh copet,. sengaja nyopet kalangann atas atau salah sasaran yah., ???
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 03:11
Quote:Original Posted By akutenshi
wahh.,parah tuh copet,. sengaja nyopet kalangann atas atau salah sasaran yah., ???


copetnya pinter gan..........cari mangsa gede, resiko kecil karena gak mungkin di gebukin sama bodyguardnya pakde.........emoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 03:16
ada prestige tersendiri kalo nyopet jokowi emoticon-Ngakak
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 03:49
Keramaian memang habitat tukang copet, kalau sepi ya susah nerapin elmu copet
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 04:02
Quote:Original Posted By sherlock_mas
Keramaian memang habitat tukang copet, kalau sepi ya susah nerapin elmu copet


betul gan.....
kalo kesepian nerapin elmu copet ntar di sangka maho
Diubah oleh airitam
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 04:05
copetnya nyasarnya gak tanggung-tanggung emoticon-Matabelo

pasti panasbung ini emoticon-Ngacir
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 04:08
Quote:Original Posted By juragan.nego
copetnya nyasarnya gak tanggung-tanggung emoticon-Matabelo

pasti panasbung ini emoticon-Ngacir


mereka kelihatan mulai lapar gan.......
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 07:17
Quote:Original Posted By airitam
agen 007


wahhh...........budigudnya mang ipul
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 08:17
copetnya pasti anggota panasbung emoticon-Ngakak
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 08:19

ngakak............. :)

gak nyangka, ternyata di acara olahraga, juga ada copet, Copetnya ikut olahraga juga..... emoticon-Smilie
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 08:31
Quote:Original Posted By bagusliem
gak nyangka, ternyata di acara olahraga, juga ada copet, Copetnya ikut olahraga juga..... emoticon-Smilie


mens sana in corpore sano gan............
dia kan jago dalam langkah srebu,,,,,,,,,,sambil menyelam minum air
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 09:20
pencopet numpang eksyen nih keknya emoticon-Cool
pingin masuk berita karena berhasil mencopet gubernur emoticon-Cool
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 09:43
Gila pak joko juga diincer....
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 09:45
copet nggak kenal yang namanya jabatan....emoticon-Matabelo
0 0
0
Bodyguard Jokowi Pun Kecopetan
28-10-2013 09:52
Copet.. Cowo kepepet
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia