Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1286
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526c9d6abccb178224000003/8-mitos-film-yang-kamu-percaya
8. Serum Kejujuran Kalau di film-film yang berbau agen-agen rahasia (atau CIA), biasanya suka ada yang namanya Serum Kejujuran. Di film, suntikan kayak gini tuh ampuh banget, pasti langsung ngaku deh gamungkin boong sama sekali. Faktanya, kalo kamu mau mencari kejujuran dari seseorang, jangan mengandalkan serum ini, karena, CIA sendiri menyatakan, bahwa : "Enggak ada yang namanya sihir kayak
Lapor Hansip
27-10-2013 11:58

8 Mitos Film Yang Kamu Percaya



8 Mitos Film Yang Kamu Percaya

8. Serum Kejujuran

Gambar !


Kalau di film-film yang berbau agen-agen rahasia (atau CIA), biasanya suka ada yang namanya Serum Kejujuran. Di film, suntikan kayak gini tuh ampuh banget, pasti langsung ngaku deh gamungkin boong sama sekali. Faktanya, kalo kamu mau mencari kejujuran dari seseorang, jangan mengandalkan serum ini, karena, CIA sendiri menyatakan, bahwa : "Enggak ada yang namanya sihir kayak serum kejujuran, tidak seperti yang kita ketahui." Hasilnya terlalu tidak bisa diandalkan.


7. Ikan Hiu Gak Pernah Kenyang

Gambar Lagi !


Kalo ini udah jelas-jelas salah. Gua cuma bakal jelasin hiu yang pemakan daging aja ya. Nih, jadi peneliti-peneliti udah menghitung berapa makanan hiu kan, dan hasilnya jauh banget dari yang kita kira. Mereka makan cuma 1 daging besar (mungkin hiu lain atau paus atau apalah, pokoknya dagingnya yang banyak) dan abis itu enggak makan berminggu-minggu. Alesan mereka gitu adalah karena mereka hewan berdarah dingin, jadi sirkulasi mereka itu lambat, mengakibatkan pembakaran energi mereka lambat juga.


6. Suara Kalau Lagi Terjun Payung

Ada Gambar Lagi !


Film membuat kita percaya kalo suara orang terjun payung tuh kayak bunyi ini :
Gambar Terus !

Padahal aslinya suaranya lebih mirip gini :

Ada Lagi Gambar !




5. Api Dan Lava

Ini Gambar Juga !


Orang percayanya kalo api sama lava tuh cuma membakar kalo kita sentuh doang. Padahal enggak, api tuh gak sedingin itu, apalagi lava. Itu alasan kenapa pemadam kebakaran dan volcanologist (orang yang belajar tentang gunung berapi) memakai baju khusus. Karena mereka enggak kepingin kena luka bakar, biarpun apinya masih beberapa meter.


4. Peredam itu Enggak Ada

Terus Lagi Ada Gambar !

Seenggaknya enggak persis kayak yang ada di tv-tv. Kalo di film, silencer itu membuat bunyi tembakan benar-benar sunyi kayak gaada suara apa-apa (pelan mungkin). Padahal sebenernya kenyataannya enggak gitu, silencer itu sebetulnya adalah supressor.


3. Mata Dinosaurus Itu Berdasarkan Gerakan

Ho'oh Ini Gambar !


Contoh : kalo ada dinosaurus, kamu gerak dan dia liat kamu, pasti dikejar. TAPI, kalo kamu diem aja dan gak gerak sama sekali, dia bakal gak sadar kamu disitu dan bakal ninggalin kamu gitu aja.
Ini salah banget. Dinosaurus tuh matanya udah kayak manusia, dia gak sebodoh yang kamu kira.


2. Perang Luar Angkasa Itu Berisik Minta Ampun

Yap, Gambar !


Enggak lho, nih ya, suara kan harus memiliki perantara biar bisa bergerak. Dan di luar angkasa itu gak ada udara, jadi ya ini salah.


1. Tembakan Laser Itu Terang

Anda Benar ! Gambar !



Enggak juga sih, tapi tergantung, kalo di film, di luar angkasa pun bisa tembak-tembak laser dan keliatan. Sebenernya ini agak melenceng, laser itu cuma bisa keliatan kalo ada debu/kabut. Ini makanya kalo ada konser, biar lasernya keliatan, ruangannya tertutup kan ? itu karena dikasih kabut-kabut gitu (mungkin ya). Jadi ya ini juga salah.



Artikel ini ditulis dan diterjemahkan oleh Segisatu dari sini.
Add BBM Segisatu gan 76BEA47A
Blog Segisatu
Twitter Segisatu
Facebook Segisatu

Diubah oleh segisatu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 67
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 11:59
iya ya
waktu kecil main laser2an emg gak begitu terang
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:01
Quote:Original Posted By peenwin
iya ya
waktu kecil main laser2an emg gak begitu terang


Hahaha sama ane juga emoticon-Ngakak
btw, makasih udah mampir gan
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:03
Wahhah iya serum kejujuran
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:07
Quote:Original Posted By henny88
Wahhah iya serum kejujuran


Hehehe ane aja baru tau gan emoticon-Ngakak
Makasih udah mampir !
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:08
Quote:Original Posted By willyramadhani
Wah bru tau ane gan emoticon-Hammer (S)



Follow Me@WillyRamadhani
It's Manual Post, No Bot, Just High Speed Connection. Say no to Bot.


Ini kan agan udah tau hehehe emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:10
eh buset....yg org terjun ternyata suaranya kek kereta api emoticon-Hammer2

====================================
btw silahkan mampir ke trit temen ane,kasian dia dibanned emoticon-Berduka (S) tp dia ttp mengurusi trit ini biar makin jaya. emoticon-Cendol (S)
[SHARE] All About Drum'n'Bass | 160-180 BPM [+Vid]
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:14
intinya
kita ketipu gan

hahaa
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:15
wah menarik infonya gan, tapi untung ane kagak ada yang ane percayai di film, kecuali based on true story (itupun palingan nama dan lokasi), klo peristiwa kejadiannya mungkin 50/50 emoticon-Big Grin.
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:15
Quote:Original Posted By d1.waltersauge
eh buset....yg org terjun ternyata suaranya kek kereta api emoticon-Hammer2

====================================
btw silahkan mampir ke trit temen ane,kasian dia dibanned emoticon-Berduka (S) tp dia ttp mengurusi trit ini biar makin jaya. emoticon-Cendol (S)
[SHARE] All About Drum'n'Bass | 160-180 BPM [+Vid]


Hahaha iya gan bener rupanya
Makasih gan udah mampir emoticon-Shakehand2

Oiya ane fans berat dubstep/dnb/drumstep gitu, ane cek dah !
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:16
Haha namanya juga film gan, kalo percaya paling sebentar aja, kalo udah lama-lama juga lupa.
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:17
emoticon-Matabelo keren juga nih TS bikin tritnya, bner juga sih ya
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:18
Hahahah.. Bener banget..
Kalau nonton Star Trek / Star wars itu, berisik banget..

Ledakannya suaranya bombastis gan emoticon-Ngakak

Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:19
Quote:Original Posted By zikri.santoso13
Haha namanya juga film gan, kalo percaya paling sebentar aja, kalo udah lama-lama juga lupa.


Minimal ada klarifikasi gan hehehe emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:19
horor gan bikin parno terus kesugesti deh emoticon-Hammer2
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:20
Quote:Original Posted By VerryTan
emoticon-Matabelo keren juga nih TS bikin tritnya, bner juga sih ya


Waah jarang dipuji ane emoticon-Ngakak Makasih gan
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:26
ikan hiu ga pernah kenyang emoticon-Ngakak ga ada alesan baut nyerang
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:27
kalo hiu makan manusia gan ? dagingnya kan g bykemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:28
ya namanya juga film gan.....
0 0
0
8 Mitos Film Yang Kamu Percaya
27-10-2013 12:29
Quote:Original Posted By fxrenos
kalo hiu makan manusia gan ? dagingnya kan g bykemoticon-Ngakak (S)


Ehehehe enggak gan, ikan hiu makan daging tapi gak manusia. Nih gan, dia bisa aja gigit orang, tapi kalo orangnya gerak, dia langsung sadar kalo itu bukan mangsa yang biasa dia makan dan langsung ngelepas emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 1 dari 67
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia