Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

veechiqulathaAvatar border
TS
veechiqulatha
pengalaman buruk lion air
saya ingin berbagi pengalaman saya dan istri atas kekecewaan saya terhadap maskapai lion air.

semoga tidak ada lagi kejadian yang kurang mengenakan selanjutnya.saya berserta istri membeli tiket melalui website resmi lion air untuk tujuan pontianak-jakarta. saat kami tiba di bandara dan melakukan chek-in petugas lion air meminta surat keterangan dari dokter, kami berikanlah surat dokter seperti yang dia minta. setelah beberapa lama dia meminta istri saya untuk di periksa di klinik di bandara tersebut, entah atas alasan apa dia meminta istri saya untuk di periksa di klinik. pahadal dalam surat tersebut sudah jelas bahwa dokter yang biasa memeriksa kandungan istri saya memperbolehkan untuk melakukan berpergian menggunakan pesawat di usia kandungan yang memasuki 32 minggu. sedangkan di surat dari dokter yang setiap bulannya memantau dan memeriksa kandungan istri saya setiap bulannya menyatakan bahwa kandungan tersebut aman.

setelah sampai di klinik tersebut istri saya di periksa . di tekan-tekan perut istri saya yang menurut kami itu cara pemeriksaan yang kasar, dan orang yang bekerja di klinik tersebut mengatakan bahwa kepala anak saya berada di bawah, dan tidak lama lagi akan melahirkan. secara logika memang sudah senormalnya kepala si bayi berada di bawah. klo kepalanya di atas ya sungsang,,

tanpa memikirkan apapun dan menawarkan surat pernyataan apapun keberangkatan kami di tolak.
tidak sampai disitu, setelah keberangkatan kami di tolak pun mereka tidak mengembalikan uang tiket kami sepenuhnya. pengembalian uang pembelian tiket penuh hanya untuk istri saya dan saya dikenakan potongan 50%. padahal pihak lion air yang tidak mengizinkan kami terbang, bukan kami yang mengcancel penerbangan kami.

sangat banyak kerugian yang kami alami bukan hanya materi, atas akibat kejadian ini, waktu, keluarga yang telah menunggu untuk menjemput, dan masih banyak lagi kerugian yang kami alami atas kejadian ini.tetapi tidak satupun pihak dari lion air mengucapkan maaf kepada kami. dan sangat tidak melayani costumer dengan baik.

setelah kejadian itu saya coba search di google dengan keyword "hamil lion air" dan ternyata banyak ibu hamil juga yang mendapatkan perilaku tidak mengenakan dan beraneka ragam.jadi untuk para ibu hamil yang tidak ingin mengalami hal yang kurang menggenakan seperti yang saya alami saya menyarankan lebih baik menggunakan maskapai dengan pelayanan yang profesional dan bukan yang asal-asalan...


0
4.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.