- Beranda
- Internet Service & Networking
Gimana cara membatasi komputer client biar hanya bisa buka 1 apikasi?
...
TS
albatron
Gimana cara membatasi komputer client biar hanya bisa buka 1 apikasi?
para kaskuser yg terhormat, ane mau nanya gimana caranya membatasi komputer client?
jadi itu kompie client habis masuk windows langsung jalanin program kasir. ga bisa jalanin aplikasi lain apapun, hanya aplikasi kasir itu. tidak bisa akses usb dan dvd rom juga.
kalo ada progamnya ane pengen tau namanya. apalagi kalo dikasih linknya, beribu-ribu terima kasih.
kalo mesti otak-atik registry ane kagak ngerti soalnya
jadi itu kompie client habis masuk windows langsung jalanin program kasir. ga bisa jalanin aplikasi lain apapun, hanya aplikasi kasir itu. tidak bisa akses usb dan dvd rom juga.
kalo ada progamnya ane pengen tau namanya. apalagi kalo dikasih linknya, beribu-ribu terima kasih.
kalo mesti otak-atik registry ane kagak ngerti soalnya
0
2.6K
9
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
21.7KThread•5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya