Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520fa2aebfcb172b55000000/seni-pahat-pasir-yang-eksotis
dari pada banyak omong nih langsung liat penampakannya saja no repost penampakan ] ] ] ] ] ] ] sekian terima kasih menerima :cendols
Lapor Hansip
17-08-2013 23:19

seni pahat pasir pantai yang eksotis

dari pada banyak omong nih langsung liat penampakannya saja

no repost
seni pahat pasir yang eksotis

penampakan








sekian terima kasih
menerima emoticon-Cendol (S)
seni pahat pasir yang eksotis
Diubah oleh krotol
0
Masuk untuk memberikan balasan
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:21
maaf gan emoticon-Smilie keren banget tuh jadi pingin buat

btw habis ini ane bobok
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:23
Quote:Original Posted By krotol
dari pada banyak omong nih langsung liat penampakannya saja

no repost
seni pahat pasir yang eksotis

penampakan








sekian terima kasih
menerima emoticon-Cendol (S)
seni pahat pasir yang eksotis


kerreeen gan
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:24
mirip2 di Jepang,,bdany dibikin pake salju pas musim dingin
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:24
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:25
keren gan di indon ada yang kaya gitu ga ye emoticon-Matabelo
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:27
hebat bgt yah
gan bisa pahat pasir
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:27
mantab
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:28
keereeen gan.... sumpah ane bingung mbayangin gimana bikinnya ya...
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:29
pasirnya keras gan??
kalo pasir pantai bukannya lembek yah , setau gw triknya ituh di butsir deh / sama kek kalo pakek tanah liat..emoticon-Hammer (S)
CMIIW


Nice ganemoticon-thumbsup
Diubah oleh j6bountyhunter
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:30
wuih sangar gan emoticon-Matabelo
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:32
emoticon-Matabelo....keren....emoticon-Matabelo..baru liat ane emoticon-Matabelo
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:34
Orang yg bikin kreatif nya tingkat dewa petir bisa biikin kaya gitu
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:47
wooww..
keren bgat gan emoticon-Jempol

apalagi yg di desain dalam btuk org2, anjing..
ini pasir bukan smbrang pasir.. emoticon-Ngakak
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
17-08-2013 23:53
wah, ane pernah liat nih gan. di Tv Champion (dulu di TPI). kebetulan tantangannya lumayan berat (berat banget kalo menurut ane). yap, bikin ukiran pasir kaya di trit ente ini. dan memang benar, perjuangan untuk membuat ini ukiran butuh waktu lama (kalo ga salah pihak acara memberi seharian penuh, ane juga lupa). pesertanya berusaha keras membuat ukiran yang sebagus dan seunik mungkin. banyak cobaan gan dalam tahap pembuatannya. kadang ada yg kekurangan air, kadang diterpa angin jadi roboh, kadang ada air laut yg bikin pasirnya jadi lembek, macem2. banyak juga yg frustasi (terutama ukirannya yg roboh). dan yg bikin kayanya pake team (kira2 2-3 orang)

tp kayanya bagusan yg difoto ini gan daripada yg di Tv Champion. mungkin karena yg bikin banyak kali ya emoticon-Matabelo
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
18-08-2013 00:07
eh gan.. kok bisa kaga rontok gitu ya ? emoticon-Bingung




posted by

LuKiraWaAlay
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
18-08-2013 00:12
wuih bagus bagus emoticon-Matabelo
kok bisa padet gitu yak ?
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
18-08-2013 05:54
keren-keren gan emoticon-Matabelo,pengen bikin tapi gak bisa emoticon-Big Grin
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
28-11-2013 15:30
Di Indonesia ada senimannya ga?
0 0
0
seni pahat pasir yang eksotis
28-11-2013 15:54
keren banget yee
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia