Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa538641cb179978000000/mobil-mewah-gagal-masuk-jalur-transj
Belom habis cerita si Anak Jenderal yang berusaha masuk jalur busway / Trans Jakarta, udah kejadian lagi seorang pengemudi kendaraan mewah berusaha masuk jalur Trans Jakarta tersebut. Namun karena keberanian petugas yang bernama Feri dan dibantu beberapa petugas lain, mobil tersebut urung melaju di jalur yang memang dikhususkan untuk bus-bus Trans Jakarta itu. Jakarta - Sial nasib Feri (28) petuga
Lapor Hansip
01-08-2013 19:24

MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!

Belom habis cerita si Anak Jenderal yang berusaha masuk jalur busway / Trans Jakarta, udah kejadian lagi seorang pengemudi kendaraan mewah berusaha masuk jalur Trans Jakarta tersebut. Namun karena keberanian petugas yang bernama Feri dan dibantu beberapa petugas lain, mobil tersebut urung melaju di jalur yang memang dikhususkan untuk bus-bus Trans Jakarta itu.
mobil mewah


Quote:Jakarta - Sial nasib Feri (28) petugas penjaga palang pintu jalur Trans Jakarta, sebab dia haus terima pukulan dari pengendara mobil mewah yang memaksa masuk jalur TransJ. Peristiwa ini terjadi di dekat halte Pejaten Philips, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

"Mobilnya dari arah Mampang. Maksa masuk jalur tapi saya suruh keluar, dia enggak terima terus kami berantem saya dipukul. Kelihatan kan merah," kata Feri kepada detikcom sambil menunjukkan bekas pukulan di dagunya di lokasi, Kamis (1/8/2013).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan tidak berlangsung lama. Namun insiden ini sempat menarik perhatian para pengendara.

"Kejadiannya cepat paling cuma 1 menitan. Pengemudinya kayak orang Arab tapi bisa Bahasa Indonesia," ucap Feri.

Setelah dilerai oleh petugas yang lain akhirnya mobil Toyota warna hitam bernopol B 85 RKM itu batal masuk ke jalur TransJ dan mengambl jalur biasa.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas dari pemilik mobil tersebut.

[URL="http://m.detik..com/news/read/2013/08/01/183416/2321862/10/mobil-mewah-paksa-masuk-jalur-transj-petugas-palang-pintu-dipukul"]SUMBER[/URL]
Keberanian yang harus dibayar dengan memar...kasian si bang feri emoticon-Berduka (S)

UPDATE
Quote:Dipukul Pengemudi Mobil Mewah, Penjaga Busway: Kita Pasrah, Orang Kecil
Salmah Muslimah - detikNews
foto: Feri
Perempuan Penerobos Busway
Jakarta - Feri (28) dipukul pengemudi mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 85 RKM. Awal mulanya Feri menghadang mobil yang menerobos palang busway di lajur dekat Halte Pejaten Philips. Namun meski kena bogem, Feri mengaku tak akan mengadu ke polisi.

"Ya nggak lah, kita orang kecil dia orang ada. Kita pasrah aja," kata Feri kepada detikcom, Kamis (1/8/2013).

Peristiwa pemukulan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Feri menuturkan, saat mobil memaksa melintas dia sudah menghadang mobil itu. Namun dia sempat ditabrak, hingga akhirnya dia menggebrak kap mobil.

"Pengemudinya langsung keluar dan memukul saya. Teman-teman langsung misahin, ya kita juga nggak balas mukul. Teman orang itu juga marah-marah," jelas Feri.

Dia berharap, pengemudi mobil itu sadar. Feri hanya petugas yang menjalankan tanggung jawab. "Semoga orang itu bisa ambil hikmahnya, saya ikhlasin aja dipukul," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas dari pemilik mobil tersebut. Setelah pemukulan itu, mobil langsung meluncur keluar jalur TransJ.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/01/191638/2321907/10/dipukul-pengemudi-mobil-mewah-penjaga-busway-kita-pasrah-orang-kecil"]SUMBER[/URL]

kalo ane sih udah langsung laporin aja ke polisi karena unsur penganiayaan...plat nomer nya juga udah kecatet.... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

buka gan
Diubah oleh patriaprathama
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:26
Quote:akhirnya ane pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
ane keduluan ama yang di atas
Diubah oleh kecengbaliklagi
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:27
Quote:Original Posted By dimaswowbanget
pictnya gak muncul gan emoticon-Malu (S)


iya gan emoticon-Malu (S) ane...
koneksi ente cepet bener... emoticon-Big Grin
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:29
gmn mo maju kl jalur busway masih d serobot emoticon-Hammer2
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:32
salut buat bang feri , , emoticon-2 Jempol
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:32
Quote:Original Posted By kecengbaliklagi
ane keduluan ama yang di atas

ane turut emoticon-Berduka (S) gan...ane aja ga bisa petromax di tred sendiri emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By engo23
gmn mo maju kl jalur busway masih d serobot emoticon-Hammer2

yang paling sering jadi alasan ya macet gan...tapi kalo macet parah setau ane bbrp jalur ada yang sengaja di buka palang nya dan ada polantas yang bantu mengarahkan...nah kalo jalur ditutup dan maen paksa terobos apalagi maksa buka palang ya brarti emang orang nya aja kebangetan... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:32
ada lagi aja emoticon-Cape d...
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:33
bukan anak jendral sih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:34
wuihh land cruiser.. ntarr siapaa lg nihh yg nyusul emoticon-Hammer2
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:35
pada ga nyadar diri
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:35
Quote:Original Posted By patriaprathama
Belom habis cerita si Anak Jenderal yang berusaha masuk jalur busway / Trans Jakarta, udah kejadian lagi seorang pengemudi kendaraan mewah berusaha masuk jalur Trans Jakarta tersebut. Namun karena keberanian petugas yang bernama Feri dan dibantu beberapa petugas lain, mobil tersebut urung melaju di jalur yang memang dikhususkan untuk bus-bus Trans Jakarta itu.
mobil mewah



[URL="http://m.detik..com/news/read/2013/08/01/183416/2321862/10/mobil-mewah-paksa-masuk-jalur-transj-petugas-palang-pintu-dipukul"]SUMBER[/URL]
Keberanian yang harus dibayar dengan memar...kasian si bang feri emoticon-Berduka (S)
buka gan


harusnya di tiap jalur masuk jalur transj ditugasi polisi yang tegas..

Kalau mobil biasa masuk langsuk dor aja kan beres jadi gak ada kekerasan seperti ini...
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:36
baru land cruiser aja udah belaguuu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Hammer2
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:37
emoticon-Ngakak untung dia gk ngaku2 jadi anggota DPR
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:38
wah emoticon-Matabelo ane salut ama bang feri emoticon-2 Jempol lanjutkan bang
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:40
identitas? liat saja dalam beberapa jam/ hari emoticon-Ngakak yang ngaskus kan ga cuma orang biasa, semua jenis ada emoticon-Angkat Beer
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:40
yaelah gaya bnget itu orangemoticon-Marah
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:43
Quote:Original Posted By sirjolyc
ada lagi aja emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By avelsalviane
bukan anak jendral sih emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By yudiajahh
wuihh land cruiser.. ntarr siapaa lg nihh yg nyusul emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By ggarama
pada ga nyadar diri


tapi kali ini gagal gan... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By blackestmind


harusnya di tiap jalur masuk jalur transj ditugasi polisi yang tegas..

Kalau mobil biasa masuk langsuk dor aja kan beres jadi gak ada kekerasan seperti ini...


buseeettttt agan ini serem.... emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:45
Quote:Original Posted By reynald15
baru land cruiser aja udah belaguuu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By syndycate48
emoticon-Ngakak untung dia gk ngaku2 jadi anggota DPR


Quote:Original Posted By wapten
wah emoticon-Matabelo ane salut ama bang feri emoticon-2 Jempol lanjutkan bang


Quote:Original Posted By piteruzz
identitas? liat saja dalam beberapa jam/ hari emoticon-Ngakak yang ngaskus kan ga cuma orang biasa, semua jenis ada emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By adityaachray
yaelah gaya bnget itu orangemoticon-Marah


iya gan ane juga penasaran siapa orangnya... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
ciri2 nya kayak orang arab?? emoticon-Bingung (S)
semoga ada apdet beritanya... emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:48
harusnya polisi tu yg kaya gt.. TEGAS
0 0
0
MOBIL MEWAH GAGAL MASUK JALUR TRANSJ!!
01-08-2013 19:48
emoticon-Hammer orang kaya bego nih, pasti pengusaha yang katanya pinter, tapi gak tau sama peraturan.
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia