Kaskus

Entertainment

xunamanuxAvatar border
TS
xunamanux
(HELP )yang jago gitar atau effect gitar MASUK
langsung aja nih gan,ane pakek efx zoom g3x gan,

nah yang jadi permasalahan adalah tiap ane pake overdrive atau distorsi selalu muncul noise,kecuali kalo tanpa distorsi bisa ilang tuh noise,ya emang tersedia noise gate sih,cuma kalo pake noise gate atau dirty gate atau noise reducer dkk pasti sustainya ilang secara tiba2,ada yg tau solusinya biar bisa low noise atau mungkin Un-noise tanpa noise gate? atau tanpa harus menambah stombox biar ga keluar duit lagi..yg punya solusi bisa bantu ane


maaf berantakan,masih nubie emoticon-Sorry
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Help, Tips & Tutorial Music
Help, Tips & Tutorial Music
KASKUS Official
3.9KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.