- Beranda
- Help, Tips & Tutorial Music
(HELP )yang jago gitar atau effect gitar MASUK
...
TS
xunamanux
(HELP )yang jago gitar atau effect gitar MASUK
langsung aja nih gan,ane pakek efx zoom g3x gan,
nah yang jadi permasalahan adalah tiap ane pake overdrive atau distorsi selalu muncul noise,kecuali kalo tanpa distorsi bisa ilang tuh noise,ya emang tersedia noise gate sih,cuma kalo pake noise gate atau dirty gate atau noise reducer dkk pasti sustainya ilang secara tiba2,ada yg tau solusinya biar bisa low noise atau mungkin Un-noise tanpa noise gate? atau tanpa harus menambah stombox biar ga keluar duit lagi..yg punya solusi bisa bantu ane
maaf berantakan,masih nubie
nah yang jadi permasalahan adalah tiap ane pake overdrive atau distorsi selalu muncul noise,kecuali kalo tanpa distorsi bisa ilang tuh noise,ya emang tersedia noise gate sih,cuma kalo pake noise gate atau dirty gate atau noise reducer dkk pasti sustainya ilang secara tiba2,ada yg tau solusinya biar bisa low noise atau mungkin Un-noise tanpa noise gate? atau tanpa harus menambah stombox biar ga keluar duit lagi..yg punya solusi bisa bantu ane
maaf berantakan,masih nubie

0
1.3K
11
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Help, Tips & Tutorial Music
3.9KThread•2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya