TS
rendycuex
maen game pc pake joystick
maaf nih gan kalo misalnya ane salah kamar, atau jawaban ane udah ada di trhear sebelah..
gini gan , game pc skarang kan 80% pakek keyboard. nah ane mau nanya gimana caranya game tersebut bisa dimaenin pakek joystick. kayak pro evolution socer gitu.
makasih sebelumnya..
gini gan , game pc skarang kan 80% pakek keyboard. nah ane mau nanya gimana caranya game tersebut bisa dimaenin pakek joystick. kayak pro evolution socer gitu.
makasih sebelumnya..
0
1.4K
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
11.3KThread•10.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya