Kaskus

Games

rendycuexAvatar border
TS
rendycuex
maen game pc pake joystick
maaf nih gan kalo misalnya ane salah kamar, atau jawaban ane udah ada di trhear sebelah..

gini gan , game pc skarang kan 80% pakek keyboard. nah ane mau nanya gimana caranya game tersebut bisa dimaenin pakek joystick. kayak pro evolution socer gitu.

makasih sebelumnya..
0
1.4K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
KASKUS Official
11.3KThread10.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.