Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

The_jimAvatar border
TS
The_jim
Kecewa Dengan Pelayanan INDOVISION
Selamat siang,

Saya pelanggan indovision dengan nomor pelanggan 401001766468 dengan alamat pemasangan Jl. Siaga Gg. Siaga citra no.3 tanggal pengajuan 24 JUNI 2013 tanggal pemasangan 2 JULI 2013 berlangganan dengan PROMO KARTU KREDIT MANDIRI.

Permasalahan saya adalah pada tanggal 19 Juli 2013 pagi tayangan indovison saya terblokir(4), pada hari itu juga saya menghubungi CS 021-50509988 telepon pertama mereka menginfokan bahwa saya belum di konfirmasi data jadi mereka minta data diri saya sekalian nomor pelanggan, nomor kartu dan decorder saya berikan sesui yang diminta dan dijanjikan akan aktif pada min 5 jam dan maksimal 1x24 jam. sampai pada malamnya belum aktif saya coba menghubungi lagi dan pada telepon ke dua ini saya diminta untuk menunggu karena sedang dilakukan proses aktivasi permanen dan pengaduan ini akan memakan waktu 5-1x24 jam lagi.

Sampai hari sabtu tanggal 20 juli siang masih belum aktif, dan saya coba menghubungi lagi CS telepon ke tiga kali ini sanggat mengejutkan mereka menginfokan bahwa proses debet di Kartu kredit saya belum berhasil dan layanan saya terblokir, dari sini kesabaran sudah mulai habis. Bagaimana bisa jika pendebitan belum berhasil tetapi nomor ID bisa keluar . dan minta saya bersabar akan dilakukan pendebitan lagi. Malamnya saya coba telpon lagi dan menginfokan bukan masalah kartu kredit,tetapi masalah aktivasi permanen (lah jawaban CS 1 dengan yang lainnya berbeda, manajemen perlu dipertanyakan ini). dan diminta tunggu lagi 5-1x24 jam.

Sampai hari minggu siang belum aktif saya telepon lagi kali ini jawabannya saya belum melakukan pembayaran dan pendebitan kartu kredit belum berhasil. Huh....cape deh.... benar-benar kesabaran sudah habis karena saya diminta menghubungi pihak Bank untuk melakukan pendebitan. Saya mencoba menghubungi ke pihak Kartu Kredit dan info mereka sangat mengejutkan mereka, mereka menginfokan proses pendebitan kartu kredit atas INDOVISION sudah berhasil pada tanggal 26 juni 2013, (Hei indovision dimana yang salah ini????.) Setelah mendapat info dari kartu kredit saya langsung menghubungi CS lagi, yang angkat mungkin orang yang sama dan tau saya barusan yang matikan telepon, saya dinfokan bahwa bukan masalah pendebetan tetapi masalah aktivasi permanen dan diminta tunggu dengan jurus pamungkasnya TUNGGU 5-1x24 jam lagi.

Hari ini saya telepon lagi dan mereka menginfokan pendebitan kartu kredit saya belum berhasil. Hari ini juga kesabaran saya sudah habis. Lebih baik saya tidak berlangganan dari pada ada berlangganan tetapi hanya nonton tulisan ( Layayan ini diblokir(4) ).

Untuk INDOVISION Yth, Mohon hari ini juga ambil kembali decorder anda, karena sangat merusak pemandangan dirumah saya, seperti ada barang rongsokan digantung diatas genteng rumah saya.

Bagaimana kerja anda?, bagaimana pelayanan poelanggan anda? hampir semua forum saya browsing ada pengaduan tentang layanan anda?.

Terimakasih,

Spoiler for bukti:
Diubah oleh The_jim 23-07-2013 06:30
0
3.3K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.