Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
368
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e8ddce3fcb17d80100000b/seandainya-agan-jadi-presiden-ri-apa-yang-agan-lakuin-pertama-kali-dunia-mimpi
KALO ANE JADI PRESIDEN RI, HAL PERTAMA YANG ANE LAKUIN ADALAH BUBARIN FPI, karena ane pikir FPI ini suka bikin onar bukan menjaga ketertiban/keamanan lingkungan n maen hakim sendiri..... KALO JURAGAN JADI PRESIDEN RI APA DONG YANG DILAKUIN PERTAMA KALI?? INGET YA :nosara:nosara
Lapor Hansip
19-07-2013 13:33

seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*

KALO ANE JADI PRESIDEN RI, HAL PERTAMA YANG ANE LAKUIN ADALAH

yang dilakukan


KALO JURAGAN JADI PRESIDEN RI APA DONG YANG DILAKUIN PERTAMA KALI??

INGET YA emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.8K Anggota • 916.2K Threads
Halaman 1 dari 19
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:35
ngomong prihatin gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh do1it2your3self
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:43
liburan dulu deh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:44
mengusir atau menyudahi tanda tangan free port ang ada di gunung tembaga emoticon-Big Grin
karena itu akan menghambat perekonomian negara emoticon-Berduka (S)



emoticon-roseemoticon-rose
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:44
semua yang menantang ane bakal kena hukuman mati, koruptor hukuman mati, organisasi taik FPI de el el hukuman mati, jajah malaysia next singapore emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:45
memajukan kehidupan perekonomian di Indonesia *klise* emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:47
ane mau perbaikin kurikulum pendidikan yg udah ga keren lg d negara kit gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:49
Mmmm.... Ane pengen mengucapkan terimakasih yg udah milih ane emoticon-Hammer2
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:51
emoticon-Ngakak hukum mati semua koruptor,, emoticon-Ngakak
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:53
Quote:Original Posted By twopresent
mengusir atau menyudahi tanda tangan free port ang ada di gunung tembaga emoticon-Big Grin
karena itu akan menghambat perekonomian negara emoticon-Berduka (S)



emoticon-roseemoticon-rose
wkwkwk... bubaran samaa freeport, indo bisa diserang sama US gan emoticon-Malu
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:53
1.Nyari solusi gimana caranya supaya bisa menurunkan BBM tanpa menghamburkan APBN
2.Ambil hak Freeport
3.Pembuatan komisi pemberantasan korupsi minimal 1 provinsi 1,biar korupsi kecil/menengah/besar di daerah bisa ditanganin
4.ganti hukuman koruptor jadi hukuman mati

kalo masalah FPI bukan prioritas dlulah,masih banyak masalah negara yang lebih runyam
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:54
_Hukuman Mati Untuk Koruptor
_Usir Saham Asing Di Negeri Ini
_Jadikan Rakyat Penguasa Negeri Sendiri
_Pemerataan Ekonomi
_Ganyang Freeport
_Komunisme (jika berkenan)
Apapun caranya itu smw harus terwujud di masa pemerintahan ane
emoticon-Cool
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:54
ngidupin petrus lagi gan, biar angka kriminalitas di negara kita bisa diminimalisir emoticon-army:

press Ctrl+A
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:56
Ane anggarkan 50% apbn buat pendidikan dan infrastruktur transportasi gan
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:57
Quote:Original Posted By tutz777
semua yang menantang ane bakal kena hukuman mati, koruptor hukuman mati, organisasi taik FPI de el el hukuman mati, jajah malaysia next singapore emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-NgakakHITLER
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:57
Kalo Ane... Keliling dunia selama 5 tahun...

emoticon-Cool
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:57
Quote:Original Posted By yo.soy
Mmmm.... Ane pengen mengucapkan terimakasih yg udah milih ane emoticon-Hammer2


ini kayaknya yg paling bener emoticon-Ngakak

0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:58
Quote:Original Posted By ctrl.a
ngidupin petrus lagi gan, biar angka kriminalitas di negara kita bisa diminimalisir emoticon-army:

press Ctrl+A


keren gan emoticon-Ngakak
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:58
menguatkan nilai tukar uang rupiah terhadap dollaremoticon-Cool
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 13:59
tidur gan abis diangkat presiden cape seminggu kampanye emoticon-Cape d...
0 0
0
seandainya agan jadi Presiden RI, apa yang agan lakuin pertama kalI?? *DUNIA MIMPI*
19-07-2013 14:00
Quote:Original Posted By soulfulcorp
1.Nyari solusi gimana caranya supaya bisa menurunkan BBM tanpa menghamburkan APBN
2.Ambil hak Freeport
3.Pembuatan komisi pemberantasan korupsi minimal 1 provinsi 1,biar korupsi kecil/menengah/besar di daerah bisa ditanganin
4.ganti hukuman koruptor jadi hukuman mati

kalo masalah FPI bukan prioritas dlulah,masih banyak masalah negara yang lebih runyam


kapan nyalon jadi capres gan?? ane siap vote emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia