Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RiolexAvatar border
TS
Riolex
Baterai DSBC by GalleryPhoneBYL
Dear Agan GalleryPhoneBYL alias Agan Ardiansyah,

Sehubungan dengan transaksi pembelian Baterai DSBC tipe BP-6x yang hingga saat ini masih belum mendapatkan kejelasan (menurut saya).
Maaf sebelumnya, saya tidak mempermasalahkan harga atau biaya yang dikeluarkan untuk pembelian tersebut, yakni :
- Rp 110.000,- (Harga baterai + ongkir ke Samarinda)

Namun merujuk kepada reputasi Agan GalleryPhoneBYL yang seharusnya mampu memberikan konsistensi terhadap pelayanan serta respon yang baik bagi konsumennya.
Link thread : http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000700156038

Hari Kamis tanggal 11-Juli-2013 lalu sesuai kesepakatan saya telah men-transfer biaya yang agan tentukan untuk pembelian baterai tersebut sejumlah Rp 110.000,- dan agan menyampaikan bahwa besok akan segera dikirim barangnya.
Hari Jumat tanggal 12-Juli-2013 tiba-tiba agan menawarkan baterai merek lain dengan tipe yang sama (di sms agan tertulis "kualitas lebih bagus"), namun saya menolak tawaran agan karena yang saya pesan adalah baterai merek DSBC bukan yang lain. Kemudian agan menyampaikan kepada saya untuk sabar menunggu hingga hari Minggu atau Senin dan nantinya akan dikabari kembali, akhirnya saya pun menunggu.
Pada hari Minggu, saya mencoba meng-sms agan ke nomor 087836556888 untuk menanyakan pesanan saya namun tidak ada balasan.
Pada hari Senin, saya mencoba kembali meng-sms ke agan untuk menanyakan kembali pesanan saya namun tidak ada balasan. Bahkan di sms saya pun menyampaikan bahwa jika ada merek lain selain DSBC saya pun tidak akan mempermasalahkan.
Dari kronologis singkat diatas, saya hanya menginginkan agan GalleryPhoneBYL atau agan Ardiansyah dapat meluruskan perihal tersebut. Saya tidak bertujuan untuk merusak maupun mengganggu usaha yang agan bangun sejak lama.

Pertanyaan saya, kenapa Agan GalleryPhoneBYL tidak menanggapi SMS dari saya sejak hari Minggu?
Padahal saya hanya membutuhkan keterangan atau penjelasan kenapa barang pesanan saya terlambat dikirimkan, atau ada permasalahan lain yang tidak agan ceritakan? Atau data ketersediaan stok barang agan yang tidak akurat?

Meski dananya sudah direfund tapi karena sampai sekarang tidak ada penjelasan apapun dari ybs ane anggap closed aja
Diubah oleh Riolex 21-09-2013 19:14
0
1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread374Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.