Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azhelhcAvatar border
TS
azhelhc
Jalur-jalur kereta api paling ekstrim di dunia
Jalur kereta api umumnya membutuhkan kondisi tanah yang datar dan keras supaya rel yang dipasang bisa stabil. Nah, rel-rel kereta api berikut ini tidak ditempatkan pada kondisi yang biasanya sehingga terkesan EKSTRIM gila.... Bayangkan kalau kamu didalam kereta dengan kecepatan 100km/jam dengan kepala diluar jendela dan melintasi rel yang seperti berikut ini...



1. Kuranda Scenic Railway, Australia


Scenic berarti indah tetapi juga memiliki jalan yang memusingkan.Terukir di hutan hujan tropis yang lebat sejak akhir 1800-an,kereta api ini memiliki kerangka luar biasa.rute-rutenya melewati air terjun yang kadang muncratkan tetesan air ke arah kereta.Kereta ini mengitarihampir seluruh Gorge Barron National Park.


2. Argo Gede Kereta Railroad, Indonesia

Selama perjalanan 3 jam dari Jakarta ke Bandung Kita akan melewati kelezatan gunung kehijauan,melalui lembah sungai,terowongan dan yang paling menakjubkan Anda akan melewati Cikurutug jembatan tinggi yang menghadap ke hamparan ladang hijau yang tampak memukau dan begitu menenangkan,seperti yang khabuka rasakan ketika pulang ke Garut. dan untuk rute ini ada juga rute yang sangat menanjak(untuk ukuran rel kereta)yaitu di Nagreg,di sini Kereta akan berjalan sangat pelan ketika kereta berjalan dari Garut menuju Bandung.

3. Outeniqua Choo Tjoe-Kereta, Afrika Selatan


Pada awal pembukaan Rute kereta api pada tahun 1908 ini ada kecelakaan yang menyebabkan kayu jatuh di sepanjang rel kereta api.Meskipun rute ini sekarang lebih aman,Penumpang masih akan mengambil napas dalam-dalam ketika melewati jembatan Kaaimans yang berdiri di atas Samudera Hindia.


4. Cumbres & Toltec Scenic Railroad, New Mexico

Ini kereta api yang bisa menyebabkan sakit kepala untuk penumpang,sejak1880.Berangkat dari kota utara Chama,kereta api berusaha untuk menyeimbangkan melalui frame trek lama,melewati langkan sempit terhadap Taman 800 kaki Toltec, dan angin lebih dari 10.015 kaki di Celah Cumbres.


5.Las Nubes, Argentina

Meskipun rute kereta connecting Salta (utara-tengah Argentina) ke La Polvorilla (di perbatasan Chile) telah disetujui untuk konstruksi sejak1921, tapi akhirnya selesai pada1948, tahun yang lama untuk diselesaikan.Penumpang harus mencoba untuk merasakan trek yang melalui 21 terowongan,13 jembatan di atas jalan,banyak spiral masa lalu dan garis zigzag.



emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh azhelhc 14-07-2013 07:26
0
2.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.