Cerita berawal ketika ane cari glove box / laci atas dashboard grand livina
lalu tanggal 10 Juli 2013 beli di tret si
AMJ.COM (benny candra) :http://www.kaskus.co.id/thread/51ac4...nissan-livina/
ini postingan ane pas beli :
http://www.kaskus.co.id/post/51dce81...74b4417b000007
seharga 275rb + ongkir 8rb
begitu barang sampai, kondisi ada yg patah dan baret2
saya fotoin + bbm in foto ke seller, tapi sellernya nggak mau tanggung jawab
kemarin sempet bilang mau balikin uang tapi sampai detik ini pun nggak ada dia transfer
jadi seller nggak ada itikad baiknya sama sekali
akhirnya ane beli lagi glove box di toko variasi
ane yg berharap dapat barang bagus, ternyata malah dapet barang rusak dan ga mau tanggung jawab
padahal niat ane klo barang bagus mau order lagi foglamp dan lainnya
tapi ya jadinya begini
untung kemaren itu nggak order barang lain skalian
ini link user id nya :
http://www.kaskus.co.id/profile/4244746
dagangannya dia :
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/4244746
sebelumnya udah ane ikhlasin asal dia mau minta maaf, eh sama sekali ga ada keluar permintaan maaf, cuma bilang mau transfer balik
karena dia udah janji mau transfer balik ya ane akan kejar terus sampai dia mau transfer balik sbg itikad baik dia
buat ane bukan masalah uangnya, tapi pertanggung jawabannya dong, ada minta maaf atau apa kek, tapi ya nggak ada seperti itu, atau emang orangnya cuek aja
ane ada komplen ke dia di tret + bbm aja nggak ada tanggepan, cuma sekali nanggapin kalau mau transfer balik uangnya tanggal 11 Julo 2013
tapi nggak ada tuh dia transfer, dan kemaren pagi (12 Juli 2013) ane tanyakan lagi katanya mau transfer tapi nggak ada tanggapannya di bbm
jadi skalian aja deh ane bikin surat terbuka, biar kaskuser yg lain waspada
yg barang 275rb aja begini, apalagi kalo barang yg lebih mahal
jadi berhati2lah kalau mau transaksi sama AMJ.com (benny candra)
kalo barang ente rusak begitu sampai, dia nggak akan mau tanggung jawb
ingat : AMJ.com (benny candra) menjual barang rusak dan nggak mau tanggung jawab