Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d542371cd719b22e000007/yang-tahan-nonton-ini-luar-biasa-d
langsung aja
Lapor Hansip
04-07-2013 16:36

Yang tahan nonton ini luar biasa :D

langsung aja

Diubah oleh AgentFbi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:37
waduh jangan youtube ga bisa baffer emoticon-Matabelo
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:39
Quote:Original Posted By raja_cendol
waduh jangan youtube ga bisa baffer emoticon-Matabelo


alesan aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:44
kucing apa tuh gan, trend asia itu mah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:45
oalah...buffer ga abis2 nih emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:45
nontonnya sih tahan, kuotanya yg ga tahan emoticon-Ngakak
gebleg 10 jam emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:45
itu longcat ya gan ? emoticon-Ngakak
ane yakin ga ada yg kuat nonton ni video sampe habis emoticon-Big Grin

yg ini juga nih
aa
Diubah oleh Vannesa007
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:45
Wkwkw... ini sih ngabisin bandwidth gue aja gan.. gile aja.. gambar kucing gitu doang ampe 10 jam.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:48
itu nyan cat gan emoticon-Cape deeehh udah lama nih liat pideo ini, tapi ane ga kuat ampe 10 jam, kuatnya cuman ampe 3menitan emoticon-Hammer (S):
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:50
10 jam : gila lu ndro emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:50
aduh bisa bisa kalo ane nonton ampe abis ga bisa internetan lagi ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:51
nyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyaanyanyanyanyanyanyanyanyaan cat emoticon-Cape d...
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:54
ane kuat nonton gan tp sayang bandwith kagak kuat 10 jam gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:55
wkwakkaw nyancat, gif 1 detik di ulang
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:57
males ah gan setelah liat komen2 diatas. emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 16:59
Quote:Original Posted By iw4nku
males ah gan setelah liat komen2 diatas. emoticon-Big Grin


sama gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 17:08
wadduhh malez banget emoticon-Ngacir2
gak berubah nontonnya mpe 10 jam emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 17:08
buset 10 jam emoticon-Ngakak TS nya sendiri udah liat sampe tamat belum nih? emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 17:22
Quote:Original Posted By bobbypratama96
buset 10 jam emoticon-Ngakak TS nya sendiri udah liat sampe tamat belum nih? emoticon-Ngakak


5 menit udah tepar emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 17:25
emoticon-Matabelo gak abis abis
0 0
0
Yang tahan nonton ini luar biasa :D
04-07-2013 17:29
sumpah ane gak kuat gan... emoticon-DP
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia