Avalon.Jr
TS
Avalon.Jr
Your Secret Memories
Part 1
Quote:


Halo gan nama gua danu, tadinya peran gua Cuma pembaca di forum ini, tapi makin kesini gua makin tertarik buat certain kisah gua. Dialog diatas itu dialog template antara gua sama nyokap pas smp soalnya ini cerita gua mulai dari smp yaa, kenapa bisa template? Karena gua susah bangun gan, gua benci sama apa yang namanya berangkat sekolah, terus kalo gitu kenapa gua udah siap itu hari? Nah karena jawaban itu gua nulis ini cerita gan, gua lagi naksir sama cewek disekolah gua, namanya ody,dia putih tinggi tapi tetep tinggi gua hehehe, sopan dan suka banget warna merah, alesannya dia suka warna merah ga ada yg tau gan, masih misteri, kalo lo Tanya cakepan mana sama Sandra dewi pasti gua jawab cakep si ody gan,
soalnya bukan cantik yg buat cinta tapi cinta yg buat cantik emoticon-Ngakak
nah hari ini gua bangun pagi supaya gua bisa ketemu dia lebih cepet hehehe…..

Quote:

Ikhsan tuh sahabat gua gan, doi temen gua maen ps bareng, rumahnya ga terlalu deket sama gua tapi biasanya kita kesekolah bareng, nah doi juga sahabatnya ody gan dia temen TK si ody makanya gua makin akrab sama ikhsan.

Quote:

Gua coba ngumpulin keberanian buat nyamperin si ody yg masih dijalan kearah kelas, karena buat ngobrol sama dia itu lidah gua ga bisa dipake, rasanya itu lidah mati rasa kaya lagi ngemut biang es yaudah mau gamau gua mesti ngumpulin keberanian gua dulu dan setelah lama gua ngumpulin dan akhirnya gua siap….

Quote:


berhubung gua sama ikhsan ga satu kelas jadinya gua pergi dan balik ke kelas gua, nah sialnya si ikhsan sekelas sama ody, itu yg ngebuat gua gregetan banget sama dia, kenapa selalu dia yg dapet kesempatan buat deket sama dia.

Quote:


Skip langsung pulang sekolah

Diruang guru gua liat ada si ody ketemu sama wali kelasnya, yg kebetulan mejanya sebelahan sama guru gua yg mau ceramahin gua, sepanjang ceramah guru gua, gua Cuma ngeliatin si ody gua ga ngerti dan ga paham sama arah omongan guru gua, yg gua paham semakin lama ody diliat semakin betah gua hidup emoticon-Ngakak

Quote:


Kelar dari ruang guru ada salah seorang temen gua nyamperin buat ngasih tau kalo si ikhsan udah cabut duluan ke tempat biasa gua nyewa ps , dan gua disuruh nyusul kesana kalo urusan gua udah kelar, disaat gua siap-siap buat nyusul si ikhsan tiba-tiba si ody keluar dari ruang guru dan senyum ke gua

Quote:


Tangannya gan, halusnya kaya yg di iklan sabun kosmetik di tv deh, ga ada tandingannya hahaha

Quote:


Itu hari pertama gua ngerasa seneng semenjak gua masuk smp, pikiran gua mulai jauh melayang, nanti diangkot gua berdua ngomongin apa, jadian mau tanggal berapa, mau punya rumah dimana, anak berapa, kenapa gua mikir sejauh itu soalnya kalo di film seangkot berdua tuh udah tanda-tanda gan hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Tapi belom juga gua sempet mikir yg lain kesenengan gua langsung berenti setelah gua tau kalo diangkot nanti gua ga Cuma berdua masih ada kina sama rena yg selalu setia ngintilin ody kemanapun, jadinya gua diangkot cuma jadi laletnya aja ngeliatin mereka bertiga asik ngobrol sendiri, tapi gua ga peduli yg penting gua udah ada kemajuan bisa ngegunain lidah gua buat ngobrol sama

Quote:
Diubah oleh Avalon.Jr 27-09-2021 22:28
2
142.9K
504
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.2KThread40.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.