Kaskus

Tech

passacagliaAvatar border
TS
passacaglia
[ASK] Internet LAN > Internet Wireless
gan, mo nanya nih, ane pake ISP F*rstMedia ato biasa yang dikenal F*st-Net, ane kan sekarang pake modem colok, nah ane mo ganti ke modem wifi, itu tinggal ganti modem doang ato harus kita minta ke ISPnya lagi aturin. soalnya gni ane tanya kemaren ke temen dia pake modem sendiri cuma beli modem 200++, nah ane tanya Customer Servicenya kena biaya 475 kan jauh tuh gan. kalo beli rekomen apa ya? yang kuat bisa sampe satu rumah aja cukup. sama harus diseting lagi gak modemnya ato tinggal colok aja? thx mastah"
0
776
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.