Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lannocupuAvatar border
TS
lannocupu
SILAHKAN MASUK GAN, dan TOLONG KASIH SARANNYA
Langsung aja deh gan,

jadi gini, ane punya cewe. besok dia tuh ulangtahun, terus ane ngga punya apa2 buat ngasih kado gan emoticon-Sorry ane belom kerja gan dan punya duit kalo lagi ada job job tertentu doang .hhhmm menurut agan, ane harus gimana ?? biar cewe ane tetep sayang sama ane dan ngerti kalo ane tuh cuma orang kismin yang ngga punya apa2 emoticon-Sorry tp inget yaaa gan, ane bukan pengemis cinta

TOLONG KASIH MASUKANNYA GAN, YANG MASUKANNYA BERHASIL ANE KASIH emoticon-Cendol (S) PLUSS GEROBAK2nya gan
0
563
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.