Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b447c13c118e9273000002/mengejar-unta
Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet. "Ayo dong manis..berdiri.jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan" bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara suara2 klakson mobil makin bising saja. "Aduh.ayo dong say
Lapor Hansip
09-06-2013 16:15

Mengejar unta

Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.
"Ayo dong manis..berdiri.jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan" bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikitpun, sementara suara2 klakson mobil makin bising saja.
"Aduh.ayo dong sayang.kamu duduknya di pinggir jalan saja" rayunya,
tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya.
"Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis.
"Ini..unta saya tidak mau berdiri..huh! menyusahkan saja"
Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat. Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri unta itu. Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba bagian bawah badan unta. Kontan saja si unta langsung berdiri dan lari sekencang-kencangnya. Jalananpun tidak macet lagi. Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, " Wah! Nona hebat! Nona apakan unta saya sampai dia berdiri & lari kencang?"
"Oh, saya cuma pencet anu-nya pak" jawab si gadis sambil berjalan menuju kendaraannya meninggalkan pria itu. Si pemilik unta itu diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yang berjalan didepannya. Si gadis menoleh, "Bapak kok, mengikuti saya? kan saya sudah membantu bapak agar unta bapak tidak mogok di jalan lagi" kata si gadis sambil terus berjalan
"Eh, maaf nona!" kata pria itu. Si gadis berbalik kesal "Bapak mau apalagi?"
"Nona bilang, unta saya berdiri & lari kencang krn nona pencet anunya?"
"Iya, lalu?"
"Kalau begitu, tolong pencet anu saya supaya saya bisa mengejar unta saya itu!" katanya polos.

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mengejar unta
09-06-2013 21:46
Mengejar unta

omongannya kayak orang gak bedosa aja.
Diubah oleh anukeramat
0 0
0
Mengejar unta
09-06-2013 21:49
bapaknya udah dibantu malah ngelunjak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
27-06-2013 11:00
melilit perut ane gan asli dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2013 13:36
parah nih si tsnya emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2013 13:54
ini bapaknya yg kepolosan kali ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
15-07-2013 17:03
ngakak banget sumpah
0 0
0
Mengejar unta
17-09-2013 17:20
mantap jokes ente, bikin ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
17-09-2013 17:21
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
0 0
0
Mengejar unta
20-09-2013 11:09
lucu ceritanya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
29-09-2013 21:34
anjritt nih TS bikin ane ngakak aja nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2014 12:59
hua ha ha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2014 13:30
jadi kalo dipencet jadi kencing larinya ya? emoticon-Hammer2

hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2014 13:35
Quote:hahahahaha
si bapak minta jatah...emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2014 19:22
Koplak,ngarep tuh orang.
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2014 19:40
Lucu gan. Lumayan menghibur
0 0
0
Mengejar unta
06-07-2014 19:45
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkkwkwkwk ngakak gan
0 0
0
Mengejar unta
28-12-2014 02:52
lumayan lucu gan bikin ketawa malem malem haha emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
28-12-2014 16:06
Lucu bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejar unta
02-02-2016 12:26
bapaknya polos banget emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia