Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Shonobi12Avatar border
TS
Shonobi12
VCOM BINUS
Men. Gue saranin kalau mau servis jangan di VCOM. tau kan lokasinya?
*ini surat terbuka gue. Gue ngomong JUJUR

mungkin vcom rame. mungkin mereka jago. Tapi sekalinya rusak Gak tanggung jawab.

Kenpaa? baru gue ngerasain barusan....
laptop gue. gue kasih ke mereka nyala trus mati tiba2. bahkan ada power....
bosnya *munbgkin. gak ngecek atau apa dari tempat duduk. cuma bilang "Kita terimannya mati total ya". Lah gue kan laptopnya gak mati total. masih nyala walaupun tiba2 mati. gue jelasin sekarang nyala. kalau dulu emang mati total.

bosnya masih keras kepala kalau itu matitotal....(ngecek aja gak)
lalu di jelasin ama orang pendek *yang biasa ngelayanin customer....
ke bosnya kalau kalau itu gak mati total
si bosnya bingung...trus manggil tukang servisnya...
....lalu di bongkar ama tukang servisnya...persis di depan gue...bahkan pake baskom kecil warna biru.....

setelah tanda tangan ram, monitor dll. dan terima kwitansi gue cabut...

beberapa hari kemudian. gue di sms. kalau chipset rusak. lah gue kaget. Sebelum gue ke vcom untuk servis beberapa hari sebelumnya...

gue kasih ke flo*a.com. di servis di sana. dan mereka ngasih tau kalau ada yang perlu di ganti. *baru gue inget yang di ganti adalah ic control ama ic power....

Pas itu gue kurang tau apa yang rusak lupa soalnya....Karena habis flora.com, di meerka setelah servis bisa selama 1 minggu. tapi pas beberapa hari. malah mati...tapi bukan mati total. mati kedap kedip. power masuk...gue bolak balik ke flora com. dan gue liat sendiri...disana bisa .

tapi pas gue pulang malah mati tiba2. karena udah beberapa kali gka bisa *2 kali selain servis utama. Maka gue pergi ke VCOM. Denger2 sih rame. dan mungkin bisa ketahuan rusak dimana. dan bisa diperbaiki.

balik cerita ke vcom. Mau pake arya wiguna style? DEMI TUHAN. gue liat kasih masih kondisi nyala dan gak mati total. mas yang pendek juga ngeliat. Ketika di sms chipset rusak. gue kaget. gue pikir. lah trus yang di flora ganti apa? masa rusak?? gue ambil lagi trus ke flo** buat tanggung jawab. nanya di vcom malah chipset kok di ganti ...di flora di cek....gue juga ngeliat. KONDISI yang tadinya nyala bentar trus mati. jadi malah MATI TOTAL>>>

gue balik lagi ke VCOM. dan tanya kok malah mati total....sebelum jumatan hari ini....di cek ama mas yang pendek. Dan emang MATI TOTAL. bahkan dia bilang "ya udah di cek lagi. mungkin ada yang kendor..." itu tandanya DIA NGERTI kalau sebelumnya gak mati total....

jam 3 - 4 gue di sms kalau bisa di ambil....gue kira. nyala *walaupun gak berharap bener. ternyata..."mas ini kan mati total mas dan kita terimanya mati total. trus mau di apain?"....mungkin udah ada yang pernah ke vcom. bosnya itu suaranya keras. dan jujur aja gue gak suka. tapi gue masih ngomong pelan. "mas itu saya kasih emang rusak. tapi gak mati total. "

Anjrit. nada nya malah makin naik. dan keras kepala kalau mati total. bahkan ngakunya dia yang periksa. lah pas gue kasih aja dia cuma duduk....sedangkan yang mas pendek. tadinya yang gue kasih barusan sebelum soljum. emang nyadar kalau gak mati total. tapi karena TAKUT di PECAT MUNGKIN atau pengecut. ngakunya CUMA NULIS KWITANSI dan GAK PERNAH NGECEK. ...yaa jelas dong gue marah. di hianati gitu. gue gak butuh bener. tapi gue butuh kondisi semula pas gue ngasih walaupun masih rusak....masalahnya chipset itu bukan 100 200 rbu.

hampir 1 sejam gue marah2 lebih tepatnya protes... gak terima laptop gue malah rusak total. WAJAR kan customer protes kalau gak puas. tadinya cuma adu keras kepala ama bosnya dia bilang rusak total, gue ngasih aja gak rusak total.tukang servis nya jmalah keluar dan nyolot gitu. dan kalau MAS PENDEK itu bilang jujur mungkin masalah cepet selesai.

LALu TUKANG SERVIS KELUAR lagi malah nyolot. dan NGAJAK BRANTEM. BAHKAN ngancam laptop di banting. Men, gue gak takut. gue juga udah emosi. tapi bosnya malah ngelerai dan t servisnya suruh masuk kedalam.

karena emang gak terima gue trusin minta tanggung jawab. bosnya masih keras kepala. si mas pendek gak ngaku dan bilang cuma nulis kwitansi.

Gue masih bisa mikir. Si mas PENDEK TAKUTAN. SI bos GAK MAU TANGGUNG JAWAB *rugi. si tukang servis CUMA TAU NYOLOT DOANG. dan posisi gue sendiri. dan emang gak ada bukti yang meyakinkan. cuma ORANG Fl**A,com yang tau ama MAS YANG PENDEK...

gue akhirnya ngomong pelan. dan cuma bilang "Jadi gini. situ gak mau tanggung jawab??" bos nya malah keras2 "Lahj gimana mau tanggung jawab. KITA TERIMA MATI TOTAL"....Gue emosi lagi ...tapi gue pelan lagi ngomongnya...."situ bilang mati total. tapi gue ama mas ini yang gak tau TAKUT atau GAK MAU DI PECAT. malah bohong. jadi kesimpulannya gak mau tanggung jawab kan??" Bos nya ngomong mati total lagi.

lucunya si mas pendek. "SAYA CUMA NULIS KWITANSI. GAK NGECEK apapun"(WLAPUN BOHONG)
SI bos bilang "Nih orang bukan tukang servis. dia gak ngecek apa2" (berkali2)

Gue bilang "ke bosnya. Mau jago SERVIS APA gak. YANG GAK JAGO SERVIS bisa KALAU CUMA PENCET ON OFF DI LAPTOP DOANG..."

gue ambil laptop gue cabut. Sekarang keadaan gue LAPTOP MATI TOTAL...

harusnya ngomong itu gak pake bentak2. dan gue juga gak bentak2 kalau pada baik2.
Harusnya BOS nya JANGAN MALAH PURA2 GAK TAu dan BOHONG gitu. atau mau SOK BEGOIN GUE.

.
Sory INI surat Terbuka. Mau ada yang bilang CURHAT terserah. gue kasih tau aja...

BTW bersihin KIPAS BRAPA YA???? GUE DULU DISANA BERSIHIN KIPAS RP. 150.000
0
10.7K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.