alexa-tracking
kaskus-logo
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518bc8116312434c43000003/orang2-baik-di-kota-besar-true-story

Orang2 baik di kota besar (TRUE STORY)

Permisi agan2....ane mw share sedikit kisah ane n keluarga kecil ane hari ini.Tulisan ini ane dedikasikan buat orang2 baik yg ane temuin hari ini di daerah Bekasi timur. Mohon maaf jika tulisan ane berantakanemoticon-Malu (S), maklum ane gk biasa ngutarain cerita lewat tulisan.....oke langsung aja gan....cekiprot.

Bogor : 9:00 pagi
Quote:Ane, istri dan anak ane (umur 2 tahun) siap2 meluncur ke Mutiara gading Timur Bekasi pake si steemy. Rencananya ane mw nemuin om ane dan tmen ane disana. Sekalian jalan ane mampir dulu di klinik 24 jam deket rumah ane, di hidung, leher dan kulit kepala anak ane ada kayak bisul ganemoticon-Matabelo Singkat cerita..akhirnya dikasih salep sama si dokter

Bogor : 10:00 pagi
Quote:Akhirnya kita ngelanjutin perjalanan ke Bekasi. Anak ane ceria banget di dalem mobil. Nyanyi2, bercanda2 n bilang bilang trus biarpun terbata2 "ayya mw ke rumah Abah"

Bekasi ; 11:30 siang
Quote:Akhirnya ane sampe jg ke rumah om ane. Anak ane girang banget ketemu sama abah n neneknya. Liat ikan di kolam kecil, liat kucing, lari2an n bercanda2 khas anak kecil lainnya. Anak ane ceria banget dan ane rasa gk ada yg salah dalem diri anak ane...kecuali bisul yg di mukanya ganemoticon-Sorry

Bekasi : 14:00 siang
Quote:Akhirnya, ane sekeluarga pamitan pulang ke Bogor karena takut kena macet tar kemaleman lagi....Ane skeluarga masuk ke dalam mobil, dan seperti biasa ane, istri ma anak bercanda2 dalem mobil...gk lupa tuh istri ane ngasih salep lagi ke bisulnya..ngobrol ngalor ngidul akhirnya sampelah kita di jembatan 2 kalimalang...nah disinilah kisah yg bikin istri ane dan ane panik dimulaiemoticon-Matabelo...sementara ane lagi nyetir tiba2 istri ane teriak2 sambil nangis "Allahuakbar!!!!de ayya buka mulutnya...de ayya buka!!!!"....spontan ane teriak juga gan "ibu...ayya kenapa?????" istri ane tetep gk jawab tpi malah teriak dg teriakan yg sama kayak tadi...trus pas ane liat anak ane, ternyata anak ane lagi kejang2..matanya ngeliat ke atas..gk tega pokonya ane ngeliat ayya anak aneemoticon-Matabelo...karena ane buta sama daerah situ, tanpa pikir panjang ane masuk aja ke pom bensin di jembatan 2 kalimalang dengan harapan ane bisa dapet informasi dmn klinik ato RS terdekat. Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!!!!!!ane parkir tuh mobil, ane buka pintu dan lari keluar nyamperin petugas pom bensin. ...."maaf mas, kalo RS atau klinik terdekat dmn y mas?"...karena ngeliat ane grasak-grusuk, pertanyaan ane gk dijawab malah dia balik nanya ganemoticon-Cape d... (S)...."memang ada ap Pak???" kata petugas pom....."anak saya kejang" ane bilang...."ya udah pake motor aja ke RS!!!!deket kok" petugas tadi nawarin gan...."Boleh deh mas".......gak taunya di belakang, deket mobil ane petugas pom yg laen juga nanya istri ane ada ap, malah langsung dia ambil motor dan ane perhatiin dia ampe lupa pake sepatu gan, mngkin dia abis solat kali jadi lepas sepatu....Akhirnya ane dibonceng petugas tadi sambil mangku anak ane yg lagi kejangemoticon-Ngacir2...ane udah gk mikirin lagi tuh mobil ditinggal di pom bensin. Singkat cerita, akhirnya kita nyampe di UGD RSU Multazam Medika. Gk lama istri ane nyusul di belakang dianterin petugas pom yg pertama ane tanyain tadi...Tenang akhirnya ane ganemoticon-Cendol (S) anak ane ud nyampe tempat yg seharusnya...Begitu 2 petugas yg nganter ane ama istri ane mw balik lagi ke Pom, niat ane mw bilang terima kasih sambil ngasih uang buat ganti bensin....eh malah ditolak duitnya....dia bilang "gak usah pak, kita ikhlas kok...yg penting anak bapak ud bisa diurus di RS....tpi mobil bapak nanti ngambilnya gmn???kalo gitu bapak pegang dulu aja motor saya, biar nanti bisa dipake buat ambil mobil ke pom bensin???"....ane bilang " Gk usah mas biar saya naek ojek aj" Akhirnya mereka pulang....Subhanallah...masih ada yg mw ikhlas nolong, walaupun mereka sedang ada dalm suatu urusan...Mereka khan lagi tugas, tpi mash mw nolongin ane gan...mana nawarin motornya lagi.. Sekali lagi terima kasihemoticon-Shakehand2

Quote:Alhamdulillah...2 jam observasi di UGD, akhirnya anak ane bisa pulang juga.....Berkat bantuan sigap dari Dokter, Suster dan petugas medis disana...tak lupa ane ucapin terima kasih juga buat dokter, suster dan petugas medis di RS multazam medika. Sbelum pulang ane di bekelin obat oral buat jaga2 takut kejang lagi ( Pake batu es box, gratis lagi!!!!)

Segitu aja gan, kisah ane n keluarga ane d tolong orang2 baik hari iniemoticon-I Love Indonesia (S)....terima kasih ud nyempetin bacaemoticon-Malu (S)
Orang2 baik di kota besar (TRUE STORY)

Spoiler for mbokarno pertamax :shakehand
1. Thanks tu ts atas tritnya
2. Pertamak ane anti edit kecuali ada yg nangis minta edit pertamak ke gw,
3. Komeng isi akan gw buat di pos selanjutnya
4. Begitulah pos pertamak keren gw coy emoticon-Cool
Mengharukan gans cerita ente emoticon-shakehand



Masih banyak kok orang baik emoticon-shakehand
sedih ane gan!! emoticon-Frownemoticon-Frown
wih, inspiratif bgt pengalaman ny gan emoticon-Angkat Beer
Indahnya berbagi gan,, ternyata di kelam nya pemberitaan tentang oknum2 g bertanggung jawab, msh bnyak org2 baik hati, contoh nya bapak petugas pom dan RS yg nolongin TS,, mungkin mreka keinget anak mreka dirumah gan, jadi langsung sigap, secara anak kan manusia paling tersayang, hehe padahal ane belon punya anak,,
bersyukur ya gan ,masi ad org2 yg peduli diluar sana ..
walopun udah bs di itung pake jari emoticon-Malu (S)
Nice story gan.. indahnya jika bisa menolong sesama.
Quote:Original Posted By mocen46
Indahnya berbagi gan,, ternyata di kelam nya pemberitaan tentang oknum2 g bertanggung jawab, msh bnyak org2 baik hati, contoh nya bapak petugas pom dan RS yg nolongin TS,, mungkin mreka keinget anak mreka dirumah gan, jadi langsung sigap, secara anak kan manusia paling tersayang, hehe padahal ane belon punya anak,,


nanti juga kalo ud punya anak bisa ngerasain ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By behind th3 mask
bersyukur ya gan ,masi ad org2 yg peduli diluar sana ..
walopun udah bs di itung pake jari emoticon-Malu (S)


iya gan, ap jadinya kalo smw org udah gk peduli sesamaemoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By Mankoong11
Nice story gan.. indahnya jika bisa menolong sesama.


betul ganemoticon-Malu (S)
syang ane gk sempet foto orngnya gan..cm dia nyebutin nama...boy pom
ya alloh gan ane seDih bgt dgernya.. Cobaan memang dtng tibA2 gan tp ikhtiar, saBar, amal baik, serta kuasa yg rabh illahi alloh swt lah yg dapat menolong kita..

Laa ba'as tohuurun Insyaa Allohuta'ala..