Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hleeAvatar border
TS
hlee
Customer Service - www.Artkomputer.com [mohon disimak tata cara komplain]
Customer Service - www.Artkomputer.com [mohon disimak tata cara komplain]


Quote:



Term & Condition Claim
Adapun Syarat yg anda perlu ketahui utk komplain barang adalah sbb:

  • Barang murni kesalahan Unit , bukan Human error
  • tanggal pembelian
  • unit yg dibeli apa ?
  • Kondisi Barang tidak cacat fisik , ini bisa mengakibatkan void warranty
  • pengerjaan max 7 hari kerja
  • untuk sparepart yg kosong buyer wajib menunggu kedatangan sparepart berapapun lamanya ekspedisi dari luar Indonesia

  • bersedia membayar uang kirim balik untuk barang yg di Klaim
  • ( lebih jg gpp buat ane emoticon-Ngakak (S) )



lengkapnya mengenai klaim garansi silahkan di klik
-Ketentuan Claim Garansi

Quote:


mohon bersabar dan antri kalau blm dibalas
TS juga manusia butuh waktu utk makan, tidur dan lainnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Note :
Kami Artkomputer Tidak Bertanggung Jawab
Apabila Ada Pihak Tertentu Mengatasnamakan Artkomputer

dan Bertransaksi Diluar Nomor Rekening Artkomputer.com
Jadi Berhati Hati ya gan emoticon-Kiss (S)

Polling
0 suara
Bagaimana Pelayanan Kami ?
Diubah oleh hlee 28-04-2013 09:13
0
2.3K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.