showline.ellysaAvatar border
TS
showline.ellysa
Thread #1 ane mulai dng kekecewaan sma Ekps W*hana
Permisi agan2...Thread pertama ane, ane mulai dengan menumpahkan kekecewaan ane sama Ekps W*hana emoticon-Mad (S) , berhubung temen deket ane di kantor udah Resign emoticon-Mewek, ane jadi bingung mau Crita ke siapa... emoticon-Mewek ...
berawal dari Bisnis Online Ane ( showlineshop.blogspot.com ) emoticon-Blue Guy Smile (S) yang kemarin Rabu 17 April 2013 kirim Barang pake W*hana, dan smpe sekarang belum sampe2... emoticon-Mad (S) , ane udah kesel banget sejak senin ane telpan telpon ke CSO nya di Jakarta dan berujung ga sampe2 juga tuh kiriman ane.Katanya barang udah di Gerai KElapa Gading, ane minta nmr telpnya katanya ga ada...smpe hari ini ane telp Tuh Kantor Pusat ga diangkat2...Ane cari di webnya nmr telp ga aktif smua ( malah dulu ane pernah telp ke salah 1 Gerai malah yg angkat bilang " saya udah resign mbak dari W*hana emoticon-Cape d... )...munculah Ide buat nanya ke gerai yang lainnya aja tuh nmr telp kelapa gading , dikasihlah ane nmr HP smpe 3 nmr staff di kelapa gading emoticon-Jempol
dengan semangat 45 Ane Telp tuh staf di kelapa Gading....Nhaahh ..ketemulah alasan kenapa paketan ane ga sampe2.. tuh satff bilang " Oh mba ini kurirnya ga masuk 2 hari karena sakit, tapi ga ijin ke kita..whaatt???!!!!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) ..alasan macam apa ituu?????.... ane ga tau cara kerja mereka spti apa...tapi alsan mereka Ga masuk akal banget kaann???and ga profesional tentunya....apa iya kurir cuman 1??... trus kalo misalkan tuh kiriman Urgent banget gimana Coba???...ane ga bisa bayangin gan emoticon-Matabelo .... Ane udah kapok banget gan pake tuh Ekpsdisi,ane tepaksan pake ne Ekpedisi karena ane ngadain Promo pengiriman gratis gan, jadi ane nyari yang agak murah buat menekan pengeluaran Ongkir ... Mending pake yang agak mahal dkit tapi Profesional gan ...apa agan pernah ngalami kekecewaan kayak ane gini??...
Soalnya ane kerja di 1 perusahaan sebagai CSO Call Centre juga...rasanya kog gemes banget tau Pelayanan yang kayak gitu gan...Sebagai CSO yang Baik, ane berusaha untuk semaksimal mungkin mencari solusi yang terbaik emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) , tapi kenapaa ohh kenapa ane dikecewain kayak gini??..emoticon-Mad (S).
ma kasih ya gan Buat waktunya ngebaca CurCol an ane...emoticon-Kiss
0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.