Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andewxAvatar border
TS
andewx
Roti venus unyil gak profesional
Minggu, tgl 31 maret 2013, kami sekeluarga baru saja liburan dipuncak dan hendak kembali ke Jakarta, kami berangkat pagi2 untuk menghindari macet, jam 7 sudah sampai di Bogor, bermaksud untuk belanja roti venus di Bogor.

Di Roti venus sudah ada beberapa orang mengantri, kamipun ikut mengantri setelah mengisi kertas pesanan, lebih kurang ada 15 orang yang sudah antri didepan kami. Kami pikir 'ok lah, paling 10-15 menit sdh dapat roti dan bisa sarapan di tempat lain', tetapi kenyatannya lambat sekali antrian ini berjalan, antrian dibelakang sudah tambah panjang (sekarang antrian dibuatkan jalur belok-belok seperti antrian di dufan dsb), antrian sudah luber keluar toko, nah, disini masalah mulai terjadi, pihak roti venus mengambil keputusan blunder, mereka mengumumkan bahwa pembelian campur (tidak bisa pilih) boleh langsung ke kasir dengan 1 dus berisi 30 roti. Otomatis yg lagi antri jauh dibelakang bubar menuju ke kasir, kami yang sudah didalam antrian berkelok-kelok tidak bisa apa-apa, mau ikut antrian express rasanya sayang sudah antri lama-lama.

Setelah diperhatikan, ternyata pegawai2 nya dibagi menjadi 3 kelompok, mereka yang ngurusin pesanan roti dari cabang2 sekitar bogor, mereka yang ngurusin bikin paket campur dan group 3 untuk melayani kita2 yang sudah bersusah payah antri (rasanya cuma 2-3 orang yang melayani antrian kita). Beberapa orang sudah marah-marah, tidak ada manajer yang nongol, mereka protes kenapa ada pesanan campur shg pegawai yg memang masih sedikit (mungkin belum datang) malah dibagi 2, beberapa kali kita melihat diluar ada motor mengikat dus-dus roti yang bertumpuk-tumpuk keluar masuk (pasti untuk cabang2 dareah kota bogor), antrian melalui pesanan pun kadang harus ditunda karena rotinya belum siap (habis diborong oleh pesanan cabang), tapi khusus untuk campur tetap saja jalan (seadanya).

Alhasil, kami baru bisa dapat roti kami setelah bersabar-sabar selama 90 menit, antrian masih panjang, beberapa orang sudah nyerah dan pulang. Yang bikin tambah panas, roti yang kami bawa pulang ternyata kurang (!*@##&@*!^~#@$$@) mana mungkin kita hitung ditempat?? Mau complain, lupain aja, gak profesional gitu..

saya tau memang diluaran ada yang jual, ada yang beda 100 ada yang beda 200, tapi karena masih pagi2 banget, saya pikir masih sepi... dan juga bukan masalahh uang, masalahnya adalah ketidak-profesional pengelola, untuk reseller ya jangan digabung sama retail dong pegawainya..

Pokoknya, saya tidak mau lagi beli roti venus, tidak profesional, tidak manusiawi...
0
2.9K
0
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.