Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51544126562acf6a1a000008/bapak-mati-malah-bangga
sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini pebincangannya. Anak kesatu : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur sambil berbangga diri Anak kedua : kalo Kemarin ayahku dipangil oleh mentri Anak ketiga : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapaku hehehehehe anak keempat : Wah,
Lapor Hansip
28-03-2013 20:09

BAPAK MATI MALAH BANGGA

sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini pebincangannya.
Anak kesatu : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur sambil berbangga diri
Anak kedua : kalo Kemarin ayahku dipangil oleh mentri
Anak ketiga : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapaku hehehehehe
anak keempat : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke 1 2 3 : busyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bannga hik !?!?!?!?!

cerita lucu 2 - Ita Punya 500 ekor Ikan anak lumba lumba
Ita: oha ya Iti apakah kamu mengetahui kalo Ita dari kemarin memiliki 500 ekor Ikan anak lumba lumba yang sangat lucu lucu

Iti: masa sih hebat kamu Ita , ngomong ngomong kamu simpan dimana ikan sebanyak itu, yang aku tahu kamu kan nggak aquarium, terus kolam juga tidak punya, apa kamu simpan dan pelihara di gelas hehehe?

Ita : oh ya sssssSsst, jangan bilang siapa siapa ya ikannya aku taruh di bak mandiku.semuanya”

Iti :Astaga gimana kalo kamu mandi Ita ikan ikannya pada ngintipin kamu kan malu ?

Ita : ups… iya iya tapi tenang saja semuanya aman aku sudah tutup semua mata ikan itu satu satu jadi aku ga malu. hehhehehe.

cerita lucu 3 - Adik yang menjebak kakaknya
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
BAPAK MATI MALAH BANGGA
28-03-2013 20:32
Quote:Original Posted By 3895888
parah Jokes Ente, Gan emoticon-2 Jempol
bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
28-03-2013 20:45
ane kira apaan..ad2 aj ente gan..hahaahah
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
28-03-2013 20:47
Di panggil tuhan kok banggaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
28-03-2013 20:57
karena gengsi ya gan sama yang lain, yang diatas nya presiden siapa ?
ya itu lah..
emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
28-03-2013 21:09
walah bebas beban pikiran,...emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 07:10
biar tambah rame gan.. izin emoticon-Ngakak sekalian ya..
BAPAK MATI MALAH BANGGA
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 08:46
mayan gan bikin nyengir.. emoticon-Ngakak

lanjut gan..

BAPAK MATI MALAH BANGGA
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 08:48
emoticon-Ngakak wah lucu banget emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 10:10
emoticon-Hot NewsPASUKAN NGAKAK DATANG emoticon-Hot News


NGAKAK


Posting by Kenatra
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 10:22
emoticon-thumbdown emoticon-fuck3 emoticon-fuck2
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 11:43
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 12:40
nice gan..lanjutkan..kocak bgt dah emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 17:30
lucu banget ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 17:32
mayan lahhh emoticon-Big Grin
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 17:33
wkwkkwkwkwk di panggil tuhan kok bangga.,.,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 22:06
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
29-03-2013 22:19
Hahaha bisa aja ente bikin ane nyengir ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
06-04-2013 12:35
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
10-04-2013 02:47
ente pinter ngelawak emoticon-Ngakak
teruskan gan emoticon-Big Grin
0 0
0
BAPAK MATI MALAH BANGGA
10-04-2013 03:02
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia