Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514144dce774b47752000000/lumba-lumba-dilatih-jadi-hewan-pembunuh
Dipasangkan bahan peledak di kepala untuk melumpuhkan kapal musuh.:matabelo VIVAnews - Lumba-lumba dikenal sebagai mamalia laut yang cerdas, sosial, dan kerapkali menoreh reputasi baik sebagai penolong manusia yang terjebak di lautan luas. Tetapi, baru-baru ini, seorang ahli melaporkan bahwa lumba-lumba telah dilatih sebagai hewan pembunuh oleh Angkatan Laut Ukraina. Di awal bulan ini, media lokal
Lapor Hansip
14-03-2013 10:32

Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh

Dipasangkan bahan peledak di kepala untuk melumpuhkan kapal musuh.emoticon-Matabelo
no repost

pic

VIVAnews - Lumba-lumba dikenal sebagai mamalia laut yang cerdas, sosial, dan kerapkali menoreh reputasi baik sebagai penolong manusia yang terjebak di lautan luas.

Tetapi, baru-baru ini, seorang ahli melaporkan bahwa lumba-lumba telah dilatih sebagai hewan pembunuh oleh Angkatan Laut Ukraina.

Di awal bulan ini, media lokal setempat juga melaporkan, dua dari lima lumba-lumba yang sudah dilatih militer telah kembali ke pangkalannya di Pelabuhan Sevastopol Krimea, Ukraina.

Namun, Kementerian Pertahanan Ukraina membantah laporan tersebut. Mereka menolak tuduhan bahwa Angkatan Laut-nya telah menggunakan lumba-lumba sebagai pasukan militer. Meski begitu, media Ukraina sering menampilkan foto-foto tubuh mamalia laut itu terikat pada peralatan militer.

"Pelatihan militer yang dilakukan terhadap lumba-lumba sudah cukup lama dilakukan, yaitu pada tahun 1980," kata Yury Plyachenko, seorang mantan Angkatan Laut Soviet, dilansir RIA Novosti, 14 Maret 2013.

Dia menjelaskan, pada zaman Uni Soviet dulu, lumba-lumba yang berada di Pelabuhan Sevastopol Krimea dilatih untuk menemukan peralatan militer.
"Mereka (lumba-lumba) mempunyai kemampuan untuk menemukan ranjau di laut, menyerang pasukan katak dari pihak musuh, bahkan dipasangkan bahan peledak di kepala untuk melumpuhkan kapal musuh," ujar Plyachenko.

Setelah Uni Soviet pecah, pembagian armada lautnya dibagi menjadi dua, kepada Rusia dan Ukraina. Sementara bagian pelatihan spesialis lumba-lumba diberikan kepada Angkatan Laut Ukraina.

Seorang sumber dari Angkatan Laut di Pelabuhan Sevastopol Krimea mengatakan kepada RIA Novosti, bahwa tahun lalu Angkatan Laut Ukraina telah melanjutkan pelatihan lumba-lumba untuk menyerang pasukan katak dan mendeteksi ranjau dari para musuhnya.

"Lumba-lumba pembunuh ini dilatih dan dipasangkan pisau dan pistol khusus untuk menyerang para pasukan perenang musuh," ungkap sumber tersebut.
sumber

Jgn lupa dikasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) ama di emoticon-Rate 5 Star ya gan...
kaskuser yg baik selalu meninggalkan comentemoticon-Kaskus Banget

Diubah oleh mm666
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:33
Pertamax diamankan emoticon-Cool
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:33
kayaknya ada game strategi deh jaman dulu yang senjatanya pake lumba lumba, bener g gan??
Diubah oleh waskito82adhi
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:40
Quote:Original Posted By waskito82adhi
kayaknya ada game strategi deh jaman dulu yang senjatanya pake lumba lumba, bener g gan??


iye gan,,,ada2 aja yahemoticon-Matabelo
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:41
wah jadi berubah sangar yah lumb-lumbanya emoticon-Matabelo
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:45
berdosalah manusia yg memanfaatkan kecerdasan lumba lumbu untuk tujuan yg tidak baik....... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:46
parah bgt dah binatang lucu gitu jadi pembunuh
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 10:47
saya msh ingat gan momennya pas waktu di bali di gigit sama lumba2 gan
emoticon-Ngakak untung gk hilang tangan gue gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:09
Quote:Original Posted By 5055505
berdosalah manusia yg memanfaatkan kecerdasan lumba lumbu untuk tujuan yg tidak baik....... emoticon-Berduka (S)


Like this lah emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:16
Quote:Original Posted By Mardiqo
wah jadi berubah sangar yah lumb-lumbanya emoticon-Matabelo


iya kasian ganemoticon-Matabelo
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:17
Quote:Original Posted By 5055505
berdosalah manusia yg memanfaatkan kecerdasan lumba lumbu untuk tujuan yg tidak baik....... emoticon-Berduka (S)


bener tuh gan,,,parah
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:18
Quote:Original Posted By TheBlindEvil
parah bgt dah binatang lucu gitu jadi pembunuh


iye gan,,,kasianemoticon-Sorry
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:22
waduuh kasian gan lumba"nya kalo digituin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:30
haduh.. lumba lumba secara naluri terbukti selalu bersahabat atau menolong manusia yang mengalami kesulitan di lautan..
kenapa malah dilatih untuk melawan/menyerang manusia ya gan...
malah dilatih pake bom bunuh diri pula, kasian banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 11:31
waaahhhhh lumba2 kan imut masa di suruh jd hewan pembunuh
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
14-03-2013 13:49
ini semua tergantung manusia yang memeliharanya,,, gimana cara memeliharanya..., [lumba2 biasaya buat atraksi, malah buat membunuh] emoticon-Matabelo
0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
04-04-2013 12:56
Quote:Original Posted By mm666
Dipasangkan bahan peledak di kepala untuk melumpuhkan kapal musuh.emoticon-Matabelo
no repost

pic

VIVAnews - Lumba-lumba dikenal sebagai mamalia laut yang cerdas, sosial, dan kerapkali menoreh reputasi baik sebagai penolong manusia yang terjebak di lautan luas.

Tetapi, baru-baru ini, seorang ahli melaporkan bahwa lumba-lumba telah dilatih sebagai hewan pembunuh oleh Angkatan Laut Ukraina.

Di awal bulan ini, media lokal setempat juga melaporkan, dua dari lima lumba-lumba yang sudah dilatih militer telah kembali ke pangkalannya di Pelabuhan Sevastopol Krimea, Ukraina.

Namun, Kementerian Pertahanan Ukraina membantah laporan tersebut. Mereka menolak tuduhan bahwa Angkatan Laut-nya telah menggunakan lumba-lumba sebagai pasukan militer. Meski begitu, media Ukraina sering menampilkan foto-foto tubuh mamalia laut itu terikat pada peralatan militer.

"Pelatihan militer yang dilakukan terhadap lumba-lumba sudah cukup lama dilakukan, yaitu pada tahun 1980," kata Yury Plyachenko, seorang mantan Angkatan Laut Soviet, dilansir RIA Novosti, 14 Maret 2013.

Dia menjelaskan, pada zaman Uni Soviet dulu, lumba-lumba yang berada di Pelabuhan Sevastopol Krimea dilatih untuk menemukan peralatan militer.
"Mereka (lumba-lumba) mempunyai kemampuan untuk menemukan ranjau di laut, menyerang pasukan katak dari pihak musuh, bahkan dipasangkan bahan peledak di kepala untuk melumpuhkan kapal musuh," ujar Plyachenko.

Setelah Uni Soviet pecah, pembagian armada lautnya dibagi menjadi dua, kepada Rusia dan Ukraina. Sementara bagian pelatihan spesialis lumba-lumba diberikan kepada Angkatan Laut Ukraina.

Seorang sumber dari Angkatan Laut di Pelabuhan Sevastopol Krimea mengatakan kepada RIA Novosti, bahwa tahun lalu Angkatan Laut Ukraina telah melanjutkan pelatihan lumba-lumba untuk menyerang pasukan katak dan mendeteksi ranjau dari para musuhnya.

"Lumba-lumba pembunuh ini dilatih dan dipasangkan pisau dan pistol khusus untuk menyerang para pasukan perenang musuh," ungkap sumber tersebut.
sumber

Jgn lupa dikasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) ama di emoticon-Rate 5 Star ya gan...
kaskuser yg baik selalu meninggalkan comentemoticon-Kaskus Banget



0 0
0
Lumba-lumba Dilatih Jadi Hewan Pembunuh
04-04-2013 12:58
ijin baca dulu
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia