Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
7893
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c3a762675b4ca5d000002/samsung-galaxy-grand-duos-lounge
!!! STOP !!! 1.BIASAKAN BACA PAGE 1 DENGAN TELITI SEBELUM BERTANYA 2.GUNAKAN CTRL-F UNTUK SEARCH KEYWORD PERTANYAAN ANDA 3.TRET INI BUKAN TEMPAT ABSEN, OOT BOLEH, TP JGN KESERINGAN 4.TIDAK MELAYANI PERTANYAAN VIA PM/VM, MAKSIMALKAN TRET INI UNTUK MENDAPAT BANTUAN, DISKUSI DAN BELAJAR 5.JUNKER, BOT, JUALAN, IKLAN, FLAMER, ABSEN, NINGGALIN JEJAK, IJIN BOOKMARK, IDIOT, HIT N RUN DSB = BATA (GA PAKE W
Lapor Hansip
10-03-2013 14:47

►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄

Quote:Original Posted By :
!!! STOP !!!


1.BIASAKAN BACA PAGE 1 DENGAN TELITI SEBELUM BERTANYA
2.GUNAKAN CTRL-F UNTUK SEARCH KEYWORD PERTANYAAN ANDA
3.TRET INI BUKAN TEMPAT ABSEN, OOT BOLEH, TP JGN KESERINGAN
4.TIDAK MELAYANI PERTANYAAN VIA PM/VM, MAKSIMALKAN TRET INI UNTUK MENDAPAT BANTUAN, DISKUSI DAN BELAJAR
5.JUNKER, BOT, JUALAN, IKLAN, FLAMER, ABSEN, NINGGALIN JEJAK, IJIN BOOKMARK, IDIOT, HIT N RUN DSB = BATA (GA PAKE WARNING!)
6.DILARANG QUOTE POSTINGAN SAMPAH/TITIPAN LAPAK/SPAM DSB
7.Rules Android Corner BERLAKU MUTLAK
8.JAGA TATA KRAMA DALAM BERTANYA DAN MENJAWAB (BERDISKUSILAH DENGAN BAIK)
9.SEGALA SESUATU YANG LAYAK MASUK PAGE ONE,HARAP SEGERA DILAPORKAN KE TS,KARENA TS BUKANLAH ROBOT YANG TIAP HARI BISA SELALU MEMANTAU THREAD.
10.SEGALA KRITIK DAN SARAN MEMBANGUN SANGAT DITERIMA DEMI MEMAJUKAN THREAD INI.

Introduction
Dual SIM card ponsel merupakan alternatif yang mungkin cukup diminati para pengguna ponsel yang tidak ingin terlalu banyak membawa ponsel dengan nomor yang berbeda. Samsung melihat kesempatan yang terbuka cukup lebar dalam pasar Dual Sim, untuk dikembangkan. Pesatnya perkembangan tekhnologi OS Android benar benar dimanfaatkan Samsung untuk juga digunakan pada ponsel Dual Sim terbarunya ini. Tidak tanggung tanggung, Android terbaru versi Jelly Bean pun dibenamkan pada Ponsel Dual Sim terbaru ini

Spesification


gambar produk
Diubah oleh samsunggrand
profile-picture
anang165 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 397 dari 397
►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄
06-01-2014 02:34
Quote:Original Posted By sealt


kasus yang sama...
gimana ya caranya downgrade ke 4.1.2 official tanpa root..
terus adakah grup grand duos di FB yang khusus indonesia?

nyimak sambil nunggu jwaban mastah2...emoticon-linux2


Sama nih kasusnya , gimana ya cara atasin masalahnya
0 0
0
►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄
06-01-2014 10:47
Quote:Original Posted By stphany
hi semuanya, mau tanya. saya baru pake samsung galaxy grand 2 hari yg lalu beli di android land. semua fiturnya sih bagus, tapi saya rada bingung dengan kamera nya. kalo di pakai di camera360 dan pudding camera hasil camera depan nya gelap. padahal jika di bandingkan dgn samsung s3 mini lebih terang kamera nya. soalnya dari spesifik keliatan jelas kalo kamera depan s3mini VGA dan samsung grand 2MP, bisa di lihat mana yg lebih unggul tapi kenyataannya ngga. terus saya jg uda baca bbrp thread yg coba ubah setting light sensivity nya ke auto, udah di lakuin tapi hasil nihil. sebenernya memang hp saya yg gak bener atau bagaimana?
mohon di bantu ya yg tau hehe maklum newbie. thanks emoticon-Wink

nb : kalo foto pake kamera biasa, fine2 aja sih cuma kalo di bandingkan sama s3mini knp rada gelap grand ya :|

di bawah ini ada foto perbedaanya bisa di lihat.
►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄


Kamera Grand mang begitu kelemahanya memang di cahaya rendah trus indoor.
0 0
0
►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄
06-01-2014 15:44
Quote:Original Posted By telik
Sebelumny trimakasih agan masterkenz atas jawabannya.. bisa jadi ya karna operatorny makany sering loadi doang buka aplikasi yg butuh intrnt. Tp setelah bbrp hari ada mslh lg gan.. jadi grand ane sering hang gan. Tiba2 keluar tulisan "TouchWiz home is not responding" abis itu grand ane ngehang dan g bsa diapa2in gan..dipencet2 ni layar milih2 aplikasi ga kebuka. Swipe layar kanan kiri g bergerak. Abis itu pencet tombol shutdown/kunci bisa muncul pilihan. Tp pilihan itu di pilih baik "power off." Atau "restart" tetep aja g tetjadi apa2 gan. Sampe terpaksa ane pencet lama tu tombol off sampe grand ane koit alias ane forxe shutdown drpada ga bisa di oake apa2..
Kira2 apakah yg terjadi dg grand ane ya gan. Pdhl ane baru beli nih tgl 29 des kmrn. Tp udh bnyak beud masalahnya.. terima kasih sblmnya. Maafkan nubi yg cupu ini


ane baru pake 2 hari juga gitu gan persis masalahnya. lemot + suka ngehang. tapi ane biarin aja trus sekarang lancar jaya ga pernah lemot lagi. ane dari beli udah dapet versi 4.2.2
0 0
0
►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄
06-01-2014 16:10
Quote:Original Posted By dadangcungkring


ane baru pake 2 hari juga gitu gan persis masalahnya. lemot + suka ngehang. tapi ane biarin aja trus sekarang lancar jaya ga pernah lemot lagi. ane dari beli udah dapet versi 4.2.2


agan install bbm ga? mobile data aktif? pake kartu apa gan?
0 0
0
►►► Samsung Galaxy Grand Duos® Lounge ◄◄◄
07-01-2014 09:49
Quote:Original Posted By DragonSlyers


Sama nih kasusnya , gimana ya cara atasin masalahnya


Ikutan nongkrong nunggu jawaban.....
0 0
0
Halaman 397 dari 397
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hardware Computer
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia