Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geovardAvatar border
TS
geovard
KECEWA DENGAN PELAYANAN SERVICE CENTER TAM
Pengalaman ane beli Blackberry Garansi TAM dan claim di TAM Roxy Mas benar2 mengecewakan, tlp ke Service Centernya gak pernah diangkat, udh beberapa kali ane datengin tp dilempar sana sini, dan beberapa kali customer service nipu ane dan kasih nomr HP yg katanya org yg bertanggung jawab di TAM roxy tp ternyata udh ga aktif. ane claim Blackberry 9790 ane krn cacat mesin. tp udh hampir 2 bulan cuma janji2, dan smpe ane dateng dijanjiin lg minggu depan terus.. padahal jumat tgl 22 kmrn ane dikabarin kantor pusat TAMnya katanya selasa tgl 26 udh ready di roxy. ternyata pas ane ke roxy katanya barangnya udh dikasih buat claiman org lain dulu dan dsuruh tunggu proses lg, dan ane dsuruh dateng lg minggu depan.. selalu jawab "MINGGU DEPAN". klo bisa mohon bantuannya agan2 skalian, mungkin langkah terakhir ane bakalan Up ke media massa klo udh gak sabar.
Diubah oleh geovard 01-03-2013 04:13
0
5K
0
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.