Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si9nupAvatar border
TS
si9nup
Surat Terbuka Untuk Distributor Pulsar 135
Medio Desember 2012 ane ngebet aja ngambil nih motor, dengan modal nekat ane jual motor Bebek ane baut bayar DP nih kuda besi. Harapannya sih sepele, bebek ane udah gak enak lagi kalo diajak jalan jauh. Bikin pantat panas, sok keras, gak bisa lari juga (udah tuwir kali). Dan dapetllah warna merah setelah berembuk liat primbon emak ane.Singkat kata datenglah nih kuda besi seminggu kemudian. Platnnya baru dateng 1 bulan kemudian. Plat turun langsung dah turun ke bengkel daripada servis gratisnya ilang.

Nah masalah dimulai neeeh.

Kronologis

Motor dateng ke tempat ane tanggal 22 Desember 2012.
Plat turun 15 Januari 2013 (langsung servis pertama).
Langsung ane pake buat kerja normal. Di KM 800-an tepatnya 16 Februari 2013. Tiba-tiba rpm mesin naek ke 4000. Tadinya ane kira autochokenya jalan. Tapi ditunggu 5 menit koq terus manteng di 4000. Ane kecilin langsamnya di 1600 an.
Besoknya (17 Februari 2013) ane pake buat jalan dari Bogor ke Bekasi mesin mati mulu tiap turun gigi. Ane mutusin buat naekin langsam di 2200.
Baca-baca di forum akhirnya ane nemu settingan udara si karbunya yang vakum. Ane balikin langsamnya di 1200 an. Mesin lancar jaya dah.
Tanggal 18 Februari 2013 ane baru merhatiin bahwa lampu senja ane dibagian headlampnya meleleh. (ajrit!). itu reflector ternyata emang meleleh gan.
Baru bisa ke Bengkel tanggal 25 Februari 2013 untuk klaim garansi dengan perincian:
Pukul 8.00 WIB an eke dealer Tajur (tempat ane beli nih motor). Ampe jam 9 kagak ada tanda-tanda nih bengkel mau buka. Pukul 9.30 ane baru dilayanin dan dibilang kepala bagiannya gak dateng hari ini (ini kata kasirnya nama kepala cabangnya pak Davin).====è emangnya gua gampang minta cuti!!!.
Pukul 10.15 ane meluncur ke daeler Talang langsung ketemu ama kepala bengkelnya (beliau bilang barangnya lagi kosong, kalaupun ada indent 2 minggu (makasih infonya)
Pukul 11.30 ane ke daeler Depok. Ama kasirnya dibilang barang kosong juga (diminta nomer hp ama kontak kalo barangnya datang).
Pukul 12.30 ane ke daeler Daan Mogot (nunggu 45 menit karena lagi jam istirahat). Pukul 13.15 pura2 nanya ke bagian sparepart ada headlamp pulsar 135 gak? Dijawab ada. Dengan harga 240 ribu. Gw langsung aja bilang mau klaim garansi. Malah suruh nemuin kepala mekaniknya (Pak Roni). Langsung ane kemukakan niat ane. Malah suruh nunggu namanya Pak Rustam sang kepala Cabang ini sudah pukul 14.00 WIB (karena ane belum makan dari pagi, ane putusin buat ninggalin nomer HP aja biar kalau pak Rustamnya udah mutusin bisa langsung ane dikontak).
Sampai dengan tulisan ini dibuat tidak ada sms/telepon ke nomor HP saya mengenai kejelasan klaim garansi saya. Dengan ini saya mempertanyakan kualitas dari BAJAJ PULSAR 135LS karena dalam waktu kurang dari 3 bulan, reflector sudah meleleh.

Tulisan ini dibuat pukul 22:23 WIB tanggal 26 Februari 2013 untuk diketahui pihak yang berkepentingan tanpa unsur menjelek-jelekkan pihak tertentu.

0
3K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.