Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51230e71e374b48719000018/mau-sma-dimana-gan
Tanggal 22 april bakalan terjadi perang besar besaran oleh para pelajar smp di nusantara,termasuk admin sudah hampir 3 tahun dibimbing oleh guru guru untuk menimba ilmu,toh semua pasti ada ujiannya nah ini dia ujiannya yaitu Ujian Nasional 2013 tanggal 22 april,kita semua harus siap menerima ujian ter sebut jangan pesimis duluan kawan kawan,disamping belajar yang kita perbanyak.kita juga harus ber
Lapor Hansip
19-02-2013 12:32

Mau SMA dimana gan?

Tanggal 22 april bakalan terjadi perang besar besaran oleh para pelajar smp di nusantara,termasuk admin
sudah hampir 3 tahun dibimbing oleh guru guru untuk menimba ilmu,toh semua pasti ada ujiannya
nah ini dia ujiannya yaitu Ujian Nasional 2013 tanggal 22 april,kita semua harus siap menerima ujian ter sebut jangan pesimis duluan kawan kawan,disamping belajar yang kita perbanyak.kita juga harus berdoa + minta maaf dan doa kesemua orang yang pernah ngebantu agan
insya allah allah akan memberi kemudahan kalo agan agan udah berusaha
3 tahun yang udah lalu harus membanggakan dengan yang 4 hari ini,jangan disepelein gan
ujian bisa dibilang sebentar lagi,ya,,,,,,,,,7 hari setelah UN SMA.

ngomong ngomong Agan mau masuk SMA mana?
kalo admin mau masuk SMA Taruna Nusantara jikalau dapet beasiswa,soalnya mahal broemoticon-Matabelo 3.5 jeti sebulan
kalo gak sih Sman1 Bekasi,Tapi belum ada keputusan nih.akankah pake nem ppdb nya,atau ada tes juga
mogo moga pake tes aja ya
doain TS gan supaya dipermudah ujiannya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau SMA dimana gan?
19-02-2013 12:33
keep posting gan
POSITIVE THINGKING


semua cita cita lo selama ini insya allah akan tercapai
0 0
0
Mau SMA dimana gan?
19-04-2014 11:25



sabar ya gan emoticon-thumbsup
smoga unasnya bs lulus emoticon-Big Grin


Best Regards,
Wsschanger
0 0
0
Mau SMA dimana gan?
19-04-2014 11:35
Smk telkom di kota ane gan emoticon-Toast
0 0
0
Mau SMA dimana gan?
19-04-2014 11:36
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak awak mau naik kelas 5 ganemoticon-Matabelo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia