willyhyoriAvatar border
TS
willyhyori
GAMERS PB MASUK
ASSALAMUALAIKUM WR WB
gue iseng2 googling nemu ginian gan,mohon tanggapanya

Game-game online di Indonesia yang saat ini Populer bernama Point Blank ternyata perlahan merusak moral anak bangsa. mungkin ada yang tidak senang dengan artikel ini, tapi gak papa.. dalam sebuah sindiran pasti ada yang seneng dan tidak senang.

Berikut beberapa Fakta-Fakta kenapa Point Blank dapat merusak moral dan prilaku anak bangsa :

1. Anak-Anak menjadi gemar bermain Point Blank ini dan meninggalkan kewajiban yaitu Sholat,Makan,Sekolah,Tidur,Mandi,Dan Istirahat.Malahan Anak-Anak bisa memainkan Game ini selama berjam-jam. bahkan saya pernah melihat seorang anak yang pergi ke warnet dan membeli paket 10 jam hanya untuk bermain Point Blank.

2. Point Blank bahkan sampai ke penjuru anak-anak miskin, tanpa alasan yang berarti ia jadi kecanduan game ini dan membuat dirinya menyihkan uang banyak untuk bermain game ini di warnet. Bahkan mereka bisa mengambil uang orang tuanya hanya untuk bermain Point Blank.

3. Di Point Blank terdapat Cash untuk membeli item spesial. dengan adanya Cash ini orang dewasa dapat menipu anak-anak kecil untuk membeli cash padahal voucher cash yang diberikan adalah voucher palsu. karena anak-anak belum bisa membedakan voucher palsu & asli maka ia beli saja voucher itu.

4. Untuk bermain Point Blank anak-anak bisa membolos sekolah agar lebih lama dalam bermain game.

5. Pada Point Blank yang mungkin terkadang menampilkan adegan Penembakan, Pembunuhan, dan Tindakan Asusila. anak-anak akan melihat adegan itu dan bisa saja ia menirunya suatu hari nanti.

6. Dalam Point Blank juga, tidak ada batasan umur, orang dewasa sampai anak kecil boleh bermain terkadang orang dewasa sering mengeluarkan kata-kata kotor yang akhirnya ditiru olah anak-anak kecil.

7. Biasanya di warnet banyak orang dewasa yang merokok di ruangan ber AC, dan dapat merusak paru - paru.

Nah tuh gimana gan?kalo menurut gue sih ya itu tergantung dari masing2 pribadi aja..ada yang bisa membagi waktu antara game dengan aktifitas lainya dan ada juga yang hanya mementingkan game tanpa memperdulikan sekitar seperti yang disebutkan diatas,menurut pandangan agan agan sendiri bijimane?
0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.