Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51046c4c8327cf1c2f000017/hot-maskapai-vietnam-gelar-pertunjukan-pramugari-berbikini-di-pesawatnya
Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air mempunyai ide amat gila dan unik untuk menarik penumpang. Ide tersebut berhasil namun membuat mereka tersandung masalah yang berujung kepada denda. Yang dimaksud "masalah serius dalam memberikan pelayanan" ini bisa diperdebatkan. Maskapai ini menggelar "pertunjukan" pramugari mereka memakai bikini dan menari di pesawat yang tengah mengu
Lapor Hansip
27-01-2013 06:52

[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya

Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air mempunyai ide amat gila dan unik untuk menarik penumpang. Ide tersebut berhasil namun membuat mereka tersandung masalah yang berujung kepada denda.


Yang dimaksud "masalah serius dalam memberikan pelayanan" ini bisa diperdebatkan. Maskapai ini menggelar "pertunjukan" pramugari mereka memakai bikini dan menari di pesawat yang tengah mengudara.

[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
para penumpang amat antusias tapi...(ane sensor ya)

Bagaimanakah hal ini bisa disebut "kesalahan serius dalam memberikan pelayanan" apabila para penumpang menyatakan puas? Bahkan mereka amat antusias berebutan dalam berfoto dan merekam gambar para pramugari cantik tersebut.

SUMBER

Diubah oleh Baim.93
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 06:58
wow
mantap gan!!!
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 07:04
Info bagus gan
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 07:16
wah parah nih emoticon-Cape d...
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 07:54
kalo di indonesia ada begini, ane bakalan sering travelling nihemoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:34
ane mw pake maskapai vietnam ah emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:35
Wow... mantabz.
laris... laris...
Kunjungi ane di FJB
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:38
wow kaka wow segar skaliii emoticon-Berbusa (S)
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:39
WoW

emoticon-2 Jempol gan
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:51
garuda kapan yah


nittip trit gan

banyak film dengan judul pocong ga jelas
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:53
Wah mau deh ane naek ntu pesawat
Maskapai apa ya emoticon-Wowcantik
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 08:58
woww.....mantap mantap....kapan maskapai penerbangan indonesia brani kayak gitu yah hihihihihi
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 09:07
wew ngeces ane ganemoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 09:56
Mungkin sudah kehabisan ide konvensional cara menarik penumpang maskapai, makanya mereka membuat terobosan inovatif...
Jadi pengen ke Vietnam... emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 09:59
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak



kapan di indo ada kek ginian yah???
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 10:05
semoga maskapai Indonesia ga ngikuti ini emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 10:07
hoax ya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 10:16
Quote:Original Posted By muhammadromli
wow
mantap gan!!!


giliran pramugari berbikini aje ente cepet komeng gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
27-01-2013 10:19
mantappp gan emoticon-Matabelo di indo kpan ya hahah
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
28-01-2013 20:34
top tuh maskapainya
0 0
0
[HOT] Maskapai Vietnam Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawatnya
28-01-2013 20:35
Quote:Original Posted By pumapuma
mantappp gan emoticon-Matabelo di indo kpan ya hahah


Jgn terlalu brharap dah
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia