Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7ffc7c1243fb4d000004/mind-set-pedagang-indo
Mind set orang indonesia RINSO CERES AQUA ARINDA ODOL SASA padahal semua yang diatas itu adalah merek loh,tapi kita terbiasa bilang itu gak peduli merek apapun padahal kita rugi loh,itu kan termasuk iklan,hehe
Lapor Hansip
22-01-2013 19:03

Mind Set pedagang Indo

Mind set orang indonesia


RINSO
CERES
AQUA
ARINDA
ODOL
SASA

padahal semua yang diatas itu adalah merek loh,tapi kita terbiasa bilang itu gak peduli merek apapun
padahal kita rugi loh,itu kan termasuk iklan,hehe
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 08:22
tidak apapa gann yang sama paham apa yang dimaksud
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 14:04
iy tuh gan
paling banyak tuh yg rinso emoticon-Ngakak
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 14:07
sama SANYO - Pompa Air emoticon-Ngakak
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 14:10
Quote:Original Posted By rahadyanmuhamma
Mind set orang indonesia


RINSO
CERES
AQUA
ARINDA
ODOL
SASA

padahal semua yang diatas itu adalah merek loh,tapi kita terbiasa bilang itu gak peduli merek apapun
padahal kita rugi loh,itu kan termasuk iklan,hehe



Tambahan gan "HONDA", khan orang dulu nyebut sepada motor pasti HONDA padahal ada merk yang lain
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 14:11
Aqua lah paling sering dipake sebagai pengganti air mineral
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 14:18
bener banget gan , ada pengalaman ane beli air mineral pr*ma , jelas jelas disitu pr*ma ..

ane dengan slownya ngomong " aquanya 1 bang " emoticon-Ngakak

ane dicubit sm cewe ane ktnya air nya prima di bilang aquaemoticon-Ngakak
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 16:29
kalau diilmu marketing namanya brain image gan... nice inpo
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 17:43
levis juga gan buat jeans.
sama homyped buat sendal gunung
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 17:57
Quote:Original Posted By pyoox
kalau diilmu marketing namanya brain image gan... nice inpo


brain or brand gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
19-08-2013 18:02
mindset dari jaman dlu nggak prnh berubah
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
20-08-2013 04:20
Quote:Original Posted By hieroyudha7
brain or brand gan? emoticon-Bingung


brand image gan... ha ha ha sori gan ngetik sambil ngupil soalnya
0 0
0
Mind Set pedagang Indo
20-08-2013 04:31
maklum gan udah jd kebiasaan emoticon-Malu (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia