Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kentrusliAvatar border
TS
kentrusli
Kecewa sama Ikkousha Kelapa Gading SEMANGKOK KEKECEWAAN
Jakarta 20 december 2012,

langsung to the point aja yah:

siapa sih yang tidak tau soal ramen ikkousha, ramen kenamaan yang nota bene nya terkenal bahkan di negri sakura itu, memiliki beberapa cabang strategis tersebar di ibukota. buat saya ini merupakan angin segar bagi pecinta kuliner seperti saya pribadi untuk menikmati sajian baru.

secara pribadi saya juga secara reguler meyatroni dan menikmati makanan ramen di restaurant ramen tersebut, ( red: 1 bulan sekali ). nah juragan -juragan sekalian, kemarin merupakan hari yang sangat melelahkan bagi saya dikarenakan traffic ibukota yang sangat macet. jadi saya singgah ke ik, ikousha untuk kembali menikmati semangkok ramen hanggat khas ikkousha.

ketika masuk saya sangat merasa tidak seperti biasanya.
tidak ada sapaan semangat maupun yel yel yang biasa menyapa saya emoticon-Matabelo

mungkin ada perubahan management, sudahlah apa artinya toh kalau bisa menikmati ramen lezat tidaklah apa apa,

saya pun memesan charsiu biasa. dan semangkok ramen b**i spesial dilengkapi dengan segelas ocha dingin.

chasiu datang dengan cukup cepat dan saya sangat menikmati. namun ketika ramen disuguhkan, ramen tersebut sungguh mengecewakan saya, emoticon-Cape d... (S)emoticon-Matabelo diantaranya adalah:


ramen tidak kenyal & agak keras, untuk kuah masih ada standard meski saya rasa kurang gurih seperti biasanya, telur dalam keadaan berantakan dan tidak utuh.

sesudah itu saya tidak membuang waktu dan langsung membayar tagihan,
ketika keluar sapaan biasa terima kasih pun tidak ada, hanya anggukan malu -malu dari pembuka pintu di depan.


saya sempat bangga dan mengrekomendasikan ikkousha ke teman-teman karena SOP management restaurant tersebut bisa dibilang baik, namun yang tersisa kini hanyalah sebuah kekecewaan.


ttd.

Konsumen ikkousha.

nb: besar harapan saya bahwa management ikkousha dapat segera membenahi sistem pengelolaan restaurantnya kembali.

tiada bukti = hoax emoticon-Ngakak

so here is the proof

Diubah oleh kentrusli 21-12-2012 04:23
0
4.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.