Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadlin98Avatar border
TS
fadlin98
tentang kematian diego
maaf gan ya ane mao nanya nih,, SEBENERNYA YANG GAJI PEMAIN ITU SIAPA? club atau pssi

kalo setau ane dengan pemikiran ane yang masih cetek ini kalo pemain itu di bayar oleh club nya..bukankah berarti yang "GUUUUBBLLOKKK" itu clubnya..

ane jujur ane juga kesel ama pssi tapi jangan kita mengkambing hitamkan pssi di sasat begini..
ane udah muak banget gann,,kalo emang gak punya duit gak usah pake beli2 pemain asing "DOONGOOOO" mikir dong lu,,

sekarang kalo udah gini mao gimana,, nyawa gak mungkin bisa dibayar gan,,harapan dia cuma bisa PULANG DAN MATI DI RANAH KELAHIRANYA cuma itu,,tapi ini giliran udah mati baru di gaji..buat apa gobblok
Polling
0 suara
salah pssi
tien212700Avatar border
tien212700 memberi reputasi
1
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.